Penyanyi Dangdut Jenita Janet Menikah Lagi


Serutv.com -- Tidak butuh waktu lama bagi penyanyi dangdut Jenita Janet untuk melepas status janda yang disandangnya. Karena penyanyi dangdut Jenita Janet akan melangsungkan pernikahan untuk yang kedua kalinya pada Rabu (11/11/2020).

Kabar bahagia tersebut disampaikan penyanyi dangdut itu melalui pesan singkatnya. Di dalam pesan yang disampaikannya, disebutkan jika Janet akan menggelar pernikahan di kota Bandung, tepatnya di Green Forest.

Baca Juga : Di Bali, Sehari 42 Pasien Covid 19 Sembuh

Lelaki yang dikabarkan telah mempersuntingnya diketahui adalah Danu Sofwan. Pria ini adalah seorang pengusaha kulinet yang belakangan dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Jenita Janet (Janet) dan kerap menghabiskan waktu berdua.

Kedekatan penyanyi dangdut Janet dengan danu diketahui sudah terjalin saat janet melaksanakan proses perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. Ia sendiri sudah resmi menyandang status janda sejak Mei 2020 lalu.

Sementara Danu, diketahui juga seorang duda. Ia menyandang status duda setelah gagal mempertahankan pernikahan pertamanya. Namun bagi Janet, hal itu tidak menjadi permasalahan untuknya. Baginya yang terpenting adalah komitmen dan setia.

Baca Juga : Habib Rizieq Bertemu Anies Baswedan dan Lakukan Pembahasan Ini

“Aku sih jujur, sama cowok nggak gampang. Nggak peduli juga dia ganteng, kaya, atau anak siapa, dia siapa. Kalau dia nggak mau komitmen, setia, nggak bertanggung jawab, ya buat apa? Aku cari suami, bukan mau nyari tenar, karena memang pribadinya saja yang aku suka,” kata Janet.

The post Penyanyi Dangdut Jenita Janet Menikah Lagi appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/entertainment/selebriti/2020/11/11/penyanyi-dangdut-jenita-janet-menikah-lagi