Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Wik Wik Mirip Gisel


Jambiflash.com -- Beredarnya video wikwik mirip Gisel yang oleh warganet disebut dengan deskripsi ‘mirip Gisel’ terjaring dalam kegiatan patroli siber. Polisi sedang menyelidiki video tersebut.

“Memang Polri sedang menyelidiki melalui cyber patrol terkait dengan peredaran video porno yang katanya ‘mirip Gisel’,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono seperti dilansir detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga : Soal Kamar yang Mirip di Video Viral, Ini Kata Gisel

Awi menjelaskan penyidik kini menyelidiki pelaku di dalam video wikwik mirip Gisel dan penyebar video tersebut. “Polri menyelidiki baik terhadap videonya dan terhadap akun-akun yang menyebarkan videonya,” sambung Awi.

Diketahui sebelumnya, dalam video yang beredar terlihat perempuan yang disebut warganet mirip dengan Gisel sedang melakukan hubungan suami-istri dengan seorang pria.

Hubungan suami-istri itu terjadi di dalam ruangan dengan tv yang masih menyala. Ada juga tirai cokelat terlihat dalam ruangan tersebut.

Baca Juga : Ini Tanggapan Gisel Terbaru Terkait Video Hubungan Intim Mirip Dirinya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) juga akan menelusuri konten video seks viral ‘mirip Gisel’ yang beredar di media sosial. Kominfo akan berkoordinasi dengan platform media sosial guna menghapus video yang beredar tersebut.

“Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut,” kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Video Akan Dihapus dari Media Sosial

Dedy mengatakan pihak Kominfo saat ini juga tengah berkoordinasi dengan platform media sosial terkait konten tersebut. Kominfo juga meminta agar video terkait dihapus dari platform media sosial.

“Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud,” ucap Dedy.

Sementara itu, Sandy Arifin selaku Pengacara Gisel yang dulu menangani kasus serupa, buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan belum bisa berkomunikasi dengan Gisel karena sedang berada di luar kota.

“Kami masih belum bisa berkomunikasi dengan Mbak Gisel karena masih di luar kota,” kata Sandy Arifin.

Baca Juga : #Gisel #kasiangempi #gading Trending di Twitter

Gisel pernah tersandung kasus yang sama pada akhir 2019. Ketika itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur juga viral di media sosial. Hingga saat ini, diketahui kasus tersebut masih berjalan di kepolisian. (*)

Sumber jambiseru.com Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Wik Wik Mirip Gisel