Soal Kamar yang Mirip di Video Viral, Ini Kata Gisel


Jambiflash.com -- Soal video viral seks mirip dirinya yang ramai beredar, Gisel sudah memberikan tanggapan. Selain itu, Gisel juga ditanya soal netizen yang mencocokkan kamar yang ada di video seks yang mirip dengan dirinya.

Baca Juga : Ini Tanggapan Gisel Terbaru Terkait Video Hubungan Intim Mirip Dirinya

Lantas apa Gisel mengenai hal tersebut? Gisel pun tertawa saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia mengatakan netizen bebas berkomentar.

“Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya,” ucap Gisel di YouTube Cumicumi.

Dikatakan Gisel, tidak mungkin dirinya melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan Gempi. Hal tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi.

“Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi,” ucapnya seraya tersenyum.

Bagaimana dengan netizen yang sudah melakukan cocoklogi dengan video tersebut?

“Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa,” lanjut Gisel.

Baca Juga : Video Adegan Seks Mirip Gisel, Ini Kata Roy Suryo

Bagi Gisel saat ini, dirinya hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga tidak mau terlalu memikirkan hal yang sebenarnya memang bukan terjadi padanya.

“Yang ngejalanin kan aku ya sekarang, yang tahu ya aku dan orang-orang sekitar aku. Ya aku berusaha jadi lebih baik aja di setiap harinya deh,” tutur Gisel lagi.

Hingga saat ini, Gisel masih berada di Sumba dengan liburannya. Ia pun merasa sedikit terganggu dengan adanya kasus video seks mirip dengan dirinya.

“Tapi ya udah nggak usah dipikirin banget,” terang Gisel.

Gisel juga meminta doa agar semuanya cepat berlalu dan selesai.

“Mohon doanya aja ya semoga cepat berlalu,” tutup Gisel.

Baca Juga : Kimono Tipis dan Video Syur Mirip Gisel 

Sebelumnya pada 2019, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berjalan di kepolisian. (*)

Sumber jambiseru.com Soal Kamar yang Mirip di Video Viral, Ini Kata Gisel