Video Panas Mirip Jedar Beredar, Ini Tanggapan Erick Iskandar

Jambiflash.com - Kasus video seks mirip Gisel masih belum selesai menghebohkan ranah publik, tapi tiba-tiba nama Jessica Iskandar  atau Jedar jadi perbincangan karena sebuah video seks yang memperlihatkan wanita mirip dirinya. 

Video yang  berdurasi 30 dan 18 detik menampilkan sepasang pria dan wanita tengah melakukan adegan intim di atas ranjang.

Baca Juga : Viral Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Postingan Ini Diserbu Netizen

Awalnya, wajah sang wanita masih ditutupi dengan bantal. Lalu, ketika bantal tergeser terlihat wajah wanita yang dituding publik sangat mirip dengan sang mantan kekasih Richard Kyle.  

Erick Iskandar kakak laki-laki Jessica Iskandar pun akhirnya membeberkan klarifikasi mengenai video syur yang menyeret nama sang adik. 

Berdasarkan laporan Detik.com, Erick yakin bahwa wanita tersebut bukanlah Jedar. 

"Saya belum lihat saya enggak tahu kayaknya enggak mungkin deh, saya enggak tahu sih saya enggak bisa komentar baru bangun ini, hari Minggu aduh kaget banget deh,", ucap Erick

Baca Juga : Usai Gisel Viral Kini Jessica Iskandar, Mbah Mijan : Ada Sesuatu yang Terprogram untuk Tujuan Tertentu

Dia menambahkan memang semenjak Jedar pindah bermukim di Bali mereka jarang berkomunikasi, tetapi dia dan El Barack putra Jedar selalu melakukan facetime setiap hari. 

Kemudian, Erick menegaskan dia yakin Jedar tidak akan melakukan hal-hal seperti yang dituduhkan kepada dirinya. 

"Enggak lah Jessica enggak sebodoh itu," tukasnya. 

Sumber : Insertlive.com