Sabtu, 07 November 2020

Video Syur Mirip Gisel Beredar, Pelaku Pria Mirip Adhietya, Ini Kata Istrinya


Jambiflash.com -- Hingga saat ini, video syur mirip Gisel terbaru, masih viral pembahasannya di media sosial. Bahkan, netizen banyak menduga bahwa pelaku pria itu mirip Adhietya, keyboardist yang sering manggung dengan Gisel.
Tetapi, dugaan ini dibantah langsung oleh istri Adhietya. Njie -sapaan akrab istri Adhietya- mengaku terganggu dengan DM yang berisi video viral mirip Gisel itu.


Namun ia menegaskan bahwa pelaku di video viral itu bukanlah suaminya, Adhietya Mukti.
Penegasan itu disampaikan Njie di akun instagram miliknya.

Baca Juga : IG Gisel Terbaru Dipenuhi PP, Pasca Video Syur Mirip Dirinya Viral

“Netijen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi mohon maaf ya, harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya,” tulis Njie.

Njie juga menjelaskan bahwa video yang beredar itu terlihat blur alias tidak jelas. Sehingga siapapun bisa mirip siapapun.

“Coba kalian lihat foto aku baik-baik. Kalau kameranya burem, aku juga mirip Miyabi. Tapi kok kalian biasa-biasa aja? Lokal sekali ya selera kalian. Netijen, salam penuh cinta buat kejulidan Anda semua,” tutupnya.

Sementara, Gisel sendiri sudah mengklarifikasi bahwa video syur hubungan intim suami istri yang viral itu, bukanlah dirinya.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” kata Gisella Anastasia saat dikonfirmasi awak media, Sabtu 7 November 2020.

Baca Juga : Video Intim Mirip Gisel Viral, Ini Tanggapan Polisi

Sementara, di twitter dan medsos-medsos lain, pencarian link video mirip Gisel ini masih tinggi.

Bahkan, tagar #Gisel, #Gisella, #VideoGisel, masih terus bertengger di posisi atas Twitter trend.

Sedangkan video berdurasi 17 detik ini, hanya memperlihatkan hubungan suami istri pasangan di atas kasur. Keduanya melakukan hubungan ini sambil merekam dan sadar kamera. (*)

The post Video Syur Mirip Gisel Beredar, Pelaku Pria Mirip Adhietya, Ini Kata Istrinya appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/07/11/video-syur-mirip-gisel-beredar-pelaku-pria-mirip-adhietya-ini-kata-istrinya