Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya


Jambiflash.com -- Sejumlah nama pria ikut terseret kasus viralnya video syur mirip Gisella Anastasia yang sedang viral. Video yang menghebohkan pubik ini juga menyeret nama Aditya Mukti.

Menyikapi namanya yang terseret video syur mirip Gisella Anastasia, Aditya dengan resmi memberikan bantahan. Klarifikasi tersebut langsungia disampaikan oleh grup bandnya, Mirror melalui akun instagram mereka.

“Mengingat akan adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami Aditya Mukti,” tulisnya, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga : Video Syur Mirip Anya Geraldine Tidak Ada di Situs Dewasa

“Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut. Orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizen,” ungkap Mirror, yang juga menuliskan jika ada perbedaan fisik antara Aditya dan pria dalam video hot tersebut.

Pada tulisan tersebut, Mirror juga meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk menahan diri agar tidak mudah berprasangka buruk. Terlebih melancarkan tuduhan negatif kepada personelnya. Sebab ditunding sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

“Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah,” pungkasnya.

Baca Juga : Usai Gisel dan Jedar, Kini Video Syur Mirip Anya Geraldine Beredar

Bantahan Mirror tentang Aditya ini ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak dari mereka meminta Mirror untuk membawa kasus ini ke jalur hukum untuk mendapatkan penyelesaian.

Sumber Jambiseru.com artikel asli berjudul Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya