Viral Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Postingan Ini Diserbu Netizen


Jambiflash.com -- Lagi, nama artis terseret dalam kasus video seks yang beredar di media sosial baru-baru ini. Kasus Gisella Anastasia belum selesai, kini muncul video syur mirip Jessica Iskandar.

Sungguh memprihatinkan, Bunda, lantaran kedua artis cantik ini merupakan single mother beranak satu. Terlebih Gisel yang sebelumnya juga pernah terjerat kasus serupa, pada 2019 lalu.


Kini, giliran nama Jedar ramai dibicarakan di Twitter.

"Tu dilambe ad vid syur yg mirip sm kmu jedar benar ap g," kata @flo*****.

"Katanya ada yg lagi viral juga, kyk yg kamaren," tulis @ron*****.

"Wahhhh videonya kesebar yah bund," ujar akun @uni*****.


Dikutip dari Insertlive, beredar dua video seks mirip Jessica Iskandar. Masing-masing berdurasi 30 detik dan 18 detik. Ini memperlihatkan sepasang pria dan wanita sedang melakukan adegan intim di tempat tidur.

Wajah wanita itu awalnya tertutup bantal, tapi lama-kelamaan sang pria menggeser bantal tersebut. Sehingga, wajah sang wanita terlihat. Netizen lantas mengira wanita tersebut mirip dengan Jedar.


Menurut pantauan HaiBunda, Minggu (8/11/2020), Jessica Iskandar masih mengunggah aktivitas terbaru di akun Instagram miliknya, @inijedar. Ia menulis lokasi sedang berada di Ubud, Bali.


Netizen lantas saja menyerbu kolom komentar untuk menanyakan video seks tersebut.

"Bagi link nya kak jedar," komentar pemilik akun @lan*****.

Sementara akun @why***** berkomentar, "18detik nya mana?"

Ada juga nih netizen usil yang menanyakan gorden, seperti kasus video seks yang menimpa Gisel.

"Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah???" tulis pemilik akun @eck*****.


Meski diserbu berbagai pertanyaan soal video seks mirip dirinya, Jessica Iskandar tak membalas satu pun komentar tersebut. Dalam beberapa video yang diunggah, Jedar menikmati keseruan joget TikTok bersama tiga pria bule dan putranya, El Barack.

Sumber : Haibunda.com