Apa Judul Lagu Baru Nissa Sabyan? Ini Dia

Lagu baru Nissa Sabyan


Jambiflash.com - Apa judul lagi Nissa Sabyan yang terbaru? Judulnya adalah Sapu Jagat. Baru dirilis di youtube chanel pada 13 Maret 2021 lalu.  

Kemunculan lagu baru ini langsung membuat heboh. Pasalnya, meski belum mengklarifikasi soal perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan tiba-tiba mengeluarkan album atau single terbaru berjudul Sapu Jagat.

Dilansir laman Jambiseru.com,  Sejak petang kemarin hingga pagi ini, heboh album atau single lagu baru Nissa Sabyan ini jadi viral di medsos.

Akun-akun gosip selebriti mengupas soal keluarnya album baru Nissa Sabyan berjudul "Sapu Jagat" ini.

Misalnya akun gosip IG Lambe Turah. Admin memposting instastory adik kandung Ayus yang prihatin dengan munculnya album baru Sabyan ini.

"Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Di mana hati nurani kalian?" tulis akun vha_green seperti dilansir Lambe Turah.

Sementara, dicek langsung di story IG vha_green, postingan itu sudah tidak ada lagi pada pukul 08.00 WIB, Minggu (14/3/2021).

Sementara, di akun IG Nissa Sabyan, @nissa_sabyan, tak ada postingan feed baru. Tetapi di story Nissa, ia memposting cover lagu "Sapu Jagat" yang disertai url ke link youtube chanel Sabyan Gambus.

Baca lengkapnya Lagu Baru Nissa Sabyan