Seri Tempat Nongkrong Asyik di Jambi (1) : Camp Coffee Jambi

Camp Coffee Jambi

Jambiflash.com - Tempat nongkrong yang asyik di Kota Jambi, cukup banyak. Jambiflash sebagai situs entertainment dan hiburan di Jambi, akan mengupas satu-satu tempat nongkrong asyik di Jambi.

Alamat Camp Coffee Jambi

Tempat ngopi dan nongkrong asyik ini berada di kawasan pusat perkantoran dan sekolah di Kota Jambi. Tepatnya di Telanaipura Kota Jambi.

Jika Anda orang Jambi, tentu sudah tahu lokasi SMAN 5 Kota Jambi. Atau Pengadilan Tinggi Jambi. Nah, alamat Camp Coffee Jambi berada persis di sebelah SMAN 5 Kota Jambi atau di depan kantor Pengadilan Tinggi Jambi.

Tempat nongkrong satu ini tampilannya memang biasa saja. Tetapi, rasa dan harga yang ditawarkan lumayang mengundang selera.

Harga di Camp Coffee Jambi relatif murah. Sesuai kantong siswa dan mahasiswa. Mulai Rp 7.000 an hingga puluhan ribu per cup kopi.

Tapi jangan salah, ada banyak pilihan dan varian kopi di Camp Coffeee Jambi ini. Termasuk kopi kesukaan penulis, yakni Vietnam Coffee.

Well. Selain itu, di sini juga asyik untuk nongkrong. Ada pula pojokan untuk lesehan. Wifi gratis menambah pemanis tempat nongkrong satu ini.

Buka tiap hari, Camp Coffee Jambi adalah tempat kongkow asyik dan rekomended dikunjungi.

Berikut alamat Camp Coffee Jambi di google map :

https://goo.gl/maps/ALQrv4CrPjWJLmDV6

Jadi gaes, segitu dulu bahasan kita di seri Tempat Nongkrong Asyik di Jambi kali ini. Bagi yang punya tempat nongkrong dan ingin direview, bisa kirim WA ke redaksi di nomor ini : +62811742620.(*)

Baca juga : Seri Tempat Nongkrong Asyik di Jambi (1) : Camp Coffee Jambi