Seri Tempat Nongkrong Asyik di Jambi (2) : Elmondo Coffee and Resto

Elmondo Coffee and Resto

Jambiflash.com - Di Kota Jambi, ada banyak tempat nongkrong yang asyik. Salah satunya adalah Elmondo Coffee and Resto. Cafe cepat saji yang pas dijadikan tempat kongkow-kongkow serta membahasa urusan bisnis dengan suasana santai.

Pantauan Jambiflash.com, cafe satu ini terletak di kawasan pusat perkantoran Provinsi Jambi, Telanaipura. Alamat Elmondo Coffee and Resto berada di depan kampus Unja Telanaipura.

Kalau alamat di google map Elmondo Coffee and Resto bisa lihat di bawah ini :

https://goo.gl/maps/a2aKrxiSKFoz2yRW8

Berkonsep sederhana namun elegan, cafe satu ini berhasil menciptakan suasana nyaman berada di dalamnya. Dengan fasilitas wifi gratis dan ada banyak tempat duduk, jadi membuat tak khawatir singgah dan berlama-lama di Elmondo Coffee and Resto ini.

Selain itu, di bagian dalam, ada ruang khusus bebas asap rokok. Selain itu, ruang di dalam juga disediakan untuk tamu VIP yang mau membahas urusan serius tapi dengan suasana santai.

Tarif di Elmondo Coffee and Resto ini tak terlalu mahal-mahal amat. Seperti standar cafe lain, Elmondo mengutamakan rasa ketimbang ekslusifitas.

Mulai dari Rp 20 ribuan sampai 50 ribuan per cup coffee. Selain itu, juga disediakan jajanan atau makanan ringan sampai berat. 

Di luar ruangan, ada beberapa gerai makanan ringan yang bisa dipesan dan dibawa masuk ke Elmondo Coffee and Resto ini.

Sehingga, mampir ke Elmondo Coffe and Resto, baik itu pagi, siang ataupun malam, pengunjung tak perlu khawatir soal makanan.

Mulai dari sarapan, makan siang sampai makan malam, bisa dipesan di cafe satu ini. So, benar-benar rekomended lah cafe satu ini.

Dijadikan tempat nongkrong asyik, tempat bahas bisnis oke, tempat makan juga seru. Pokoknya klop lah.

Menu kopi robusta dengan berbagai varian, juga tersedia di sini. Ya jelas lah, kan namanya saja Coffee and Resto. Kalau tak lengkap, ndak mungkinlah dipakai nama ini.

Oh ya, di bagian luar non AC, di bagian dalam full AC. Jadi bisa pilih, mau dingin-dingin atau adem-adem hangat. 

Itu saja ya sobat Jambiflash. Selamat mencoba ke Elmondo Coffee and Resto Jambi. Semoga suka.

Bagi yang punya tempat nongkrong dan ingin direview, bisa kirim WA ke redaksi di nomor ini : +62811742620.(*)

Baca juga  : Seri Tempat Nongkrong Asyik di Jambi (1) : Camp Coffee Jambi