Daftar Pemeran Terbaik Film Batman

Jambiflash.com - Setujuhkan kalian dengan pemeran film Batman ini. Berikut daftar pemeran terbaik film Batman.

Peran Batman telah diturunkan dari generasi ke generasi dan terakhir diperankan oleh Ben Affleck dalam Zack Snyder’s Justice League.

Kini peran tersebut telah dipegang oleh Robert Pattinson dalam film yang digarap oleh Matt Reeves. Namun penggemar DC harus menunggu lebih lama karena penayangannya masih ditunda.

Lalu, dari sederet pemeran tokoh Batman, yang diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger pada 1939 ini siapa yang terbaik?

Apakah daftar ini sesuai dengan pendapatan kalian?

8. George Clooney

Clooney tampil dalam Batman & Robin pada 1997 dan mungkin sulit untuk memisahkan perannya dalam ‘kekacauan’ dalam film tersebut. Sebenarnya tidak ada yang salah dalam filmnya, bahkan dinilai cocok untuk Oscar. Namun tentu penonton memiliki pendapatnya masing-masing.

7. Val Kilmer

Tampil dalam film yang lebih lawas, Val Kilmer ditampilkan mendekati dengan Batman dalam komik oleh sutradara Joel Schumacher. 

Shortlist menilai kehadiran Kilmer dalam film ini masuk akal dan disatukan dengan Jim Carrey sebagai The Riddler, dan dipertemukan dengan Tommy Lee Jones yang anehnya salah pilih sebagai Two-Face.

6. Will Arnett

Memerankan Batman dalam The Lego Batman Movie membuat penonton cukup lega. Setelah film-film sebelumnya, seperti film Batman Nolan dan dua film Snyder yang menghancurkan jiwa.

Warna suara Will Arnett yang halus adalah suara yang ideal untuk Lego Batman, dan merek humornya juga cocok dengan peran tersebut.

5. Ben Affleck

Batman yang diperankan Ben Affleck sangat baik. Affleck dinilai memiliki karakter dan ancaman yang seharusnya dimiliki Batman. Plus, pendapatnya tentang Bruce Wayne pada dasarnya adalah dirinya sendiri dalam tuksedo dan itu juga tidak masalah.

4. Adam West

Mendiang Adam West cukup banyak memerankan peran Bruce Wayne dalam karirnya. Kutipan khasnya “Why don’t they do the bat dance anymore?”

West merupakan Batman yang brilian, menyaring kekejaman dalam karakter ini dan menambahkan ‘topping’ yang sesuai dengan kemeriahan di dalam film.  Seserius apapun Batman saat ini, dia adalah sosok yang ramah anak dan dan agak konyol dalam komik sebelum menjadi acara TV.

Tetapi bukan berarti West bisa dikategorikan dalam lelucon, memiliki muka serius, sementara surealisme konyol dari pertunjukan itu mengelilinginya dan Boy Wonder-nya.

3. Kevin Conroy

Suaranya menjadi hal yang paling khas dari Conroy saat mengisi posisi Batman. Nada dulcet yang dimilikinya membuat Batman: The Animated series menjadi, mungkin yang terbesar. Pertama kali mengisi suara Batman pada 1992, Conroy telah berkali-kali untuk mengisi suara karakter tersebut.

2. Michael Keaton

Posisi kedua terbaik diisi oleh Michael Keaton. Meski ketika mengisi perannya ini banyak penonton yang tidak suka, tetap Keaton adalah Batman yang brilian, dalam dua film yang mengubah Gotham menjadi pemandangan mimpi gothic.

Ketidaksukaan penonton karena Keaton dikenal karena sosok komedinya. Namun, Tim Burton berhasil memainkan kegelapan Dark Knight dan kesombongan miliarder Bruce Wayne dengan cara yang menyenangkan.

1. Christian Bale

Tentu saja yang berada dalam posisi tertinggi adalah Bale. Suaranya yang pelan dan serius, meski kadang mengesalkan, namun dia merupakan gambaran paling sempurna dari seorang ksatria berjubah. Didukung oleh arahan cekatan Chris Nolan, Bale adalah Batman yang serius dan terluka yang menderita karena seninya.

Trilogi yang diperankan Bale mungkin paling baik adalah The Dark Knight Rises, tetapi Batman Begins dan The Dark Knight adalah dua film superhero terbaik yang pernah dibuat, dengan performa Bale yang sangat baik di dalamnya.(red)

Sumber : cinemags.co.id