Film The Accidental Spy Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV, Baca Sinopsisnya

 


Jambiflash.com -
Film The Accidental Spy dijadwalkan tayang malam ini di bioskop Trans TV. Sebelum Anda menonton film ini, Anda baca dulu sinopsisnya.

Sesuai jadwal, film The Accidental Spy tayang pada malam ini, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Singkat cerita, film ini bercerita tentang seorang penjual peralatan latihan yang kurang sukses mendingan untuk kegembiraan dalam hidupnya.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Suatu hari biasa, Bei (Jackie Chan) mengikuti nalurinya dan mengikuti dua pria yang tampak mencurigakan ke sebuah gang.

Apa yang dilakukan dua pria tersebut ? 

Dua pria itu ternyata akan merampok sebuah bank, ketika Bei menyadari mereka merampok bank, Bei langsung melompat ke dalam tindakan dan menggagalkan rencana mereka.

Publisitas yang dihasilkan membawa Bei terkejut bahwa orang tuanya sama-sama mata-mata profesional. Ditarik ke dalam permainan kucing dan tikus yang berbahaya, Bei melakukan perjalanan ke Turki untuk menghentikan sekelompok gembong narkoba jahat.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Dirangkum dari IMBd, film aksi ini menguak kisah Bei, seorang salesman di toko peralatan olahraga, yang memiliki impian untuk berpetualang. 

Semuanya dimulai ketika pada suatu hari yang membosankan, Bei mengikuti nalurinya untuk mengikuti dua pria yang tampak mencurigakan ke sebuah gang. 

Ketika dia menyadari bahwa orang-orang ini merampok toko perhiasan, dia langsung bertindak untuk menggagalkan rencana mereka. Segera setelah Bei bertemu Liu, seorang penyelidik swasta yang meyakinkan Bei bahwa dia mungkin anak seorang pengusaha kaya Korea yang telah lama hilang. 

Dalam waktu singkat, Bei sedang dalam perjalanan untuk mewujudkan impiannya akan petualangan dan peruntungan bepergian ke Korea dan bahkan Turki yang eksotis.

Saat Bei semakin tenggelam dalam permainan kucing dan tikus, dia menyadari bahwa dia telah menjadi kunci untuk menemukan narkotika baru yang sangat membuat ketagihan.

Dengan bermacam-macam karakter yang bertarung dengannya di sepanjang jalan, akankah Bei berhasil menemukan obat itu sendiri?

Saksikan malam ini film The Accidental Spy di bioskop Trans TV.(**)