Film A.X.L Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Baca Sinopsisnya

Jambiflash.com - Sebelum Anda menonton film A.X.L, Anda terlebih dahulu baca sinopsisnya.

Film A.X.L dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV.

Film A.X.L ini bercerita tentang anjing robot yang sangat rahasia yang dibuat oleh militer untuk membantu melindungi tentara masa depan.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Kode yang dinamai oleh ilmuwan yang membuatnya, A.X.L. singkatan dari Attack, Exploration, Logistics, dan mewujudkan kecerdasan buatan generasi mendatang yang paling canggih. 

Bagaimana kelanjutan cerita film A.X.L ini ? 

Setelah eksperimen gagal, A.X.L. ditemukan bersembunyi sendirian di gurun oleh orang luar yang baik hati bernama Miles (Alex Neustaedter), yang menemukan cara untuk terhubung dengannya setelah mengaktifkan teknologi pasangan pemiliknya.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Bersama-sama, keduanya mengembangkan persahabatan khusus berdasarkan kepercayaan, kesetiaan, dan kasih sayang.

Membantu Miles mendapatkan kepercayaan dirinya yang selama ini kurang, A.X.L. akan melakukan apa pun untuk melindungi rekan barunya, termasuk menghadapi para ilmuwan yang menciptakannya dan yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya kembali. 

Mengetahui apa yang dipertaruhkan jika A.X.L. tertangkap, Miles bekerja sama dengan sekutu cerdas dan banyak akal bernama Sara (Becky G) untuk melindungi sahabat barunya dalam petualangan epik yang tak lekang oleh waktu untuk seluruh keluarga.

Itulah sinopsis singkat film A.X.L yang dapat dirangkum Jambiflash.com di IMDb.(**)