Film Drakor Terbaru 2021, Kisah Romantis dari Sweet & Sour

Jambiflahs.com -- Anda penggemar film Drama Korea (Drakor)? Sebentar lagi, film terbaru Drakor ditayangkan. Film itu berjudul Sweet & Sour.

Film Sweet & Sour dijadwalkan tayang di Netflix pada Juni 2021. 

Baca Juga :  Para Karakter Penting The Batman Yang Dipastikan Muncul

Film romantis ini menggambarkan kisah cinta realistis dan modern dari tiga anak muda yang akan dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung.

Sweet & Sour akan menampilkan alur cerita mengenai berbagai tahapan cinta seiring berjalannya waktu – mulai dari cinta pertama yang manis hingga akhir yang pahit.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Film Uncharted

Kisah cinta realistis yang dihadirkan lewat sudut pandang baru dan lucu dari sutradara Lee Gae-byok ini akan semakin menarik berkat chemistry yang kuat antara Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Krystal Jung.

Jang Ki-yong yang popularitasnya terus meningkat sejak tampil di Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, dan My Roommate is a Gumiho akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok. 

Ia memiliki kekasih yang bernama Da-eun, mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi karena pekerjaan dan juga faktor kehidupan, mereka tanpa terasa pun menjadi menjauh dan perlahan mulai berpisah.

Baca Juga : Sinopsis Film India Teddy (2021)

Pacar Jang Hyeok yang manis bernama Da-eun akan diperankan oleh Chae Soo-bin, aktris yang telah dikenal sebagai bintang komedi romantis melalui perannya dalam I’m Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind. 

Para anak muda akan dapat memahami karakternya sebagai Da-eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya.

Sementara itu, Krystal Jung akan berperan sebagai Bo-yeong, wanita yang dikenal Jang Hyeok saat sedang ditugaskan bekerja oleh perusahaannya.(uda)

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar