Keluar Kota Jambi Dekat Lebaran – Siapkan Dokumen, atau Kena Karantina

Walikota Jambi, Syarif Fasha, M.E. (lst.)
Jambi - Anda mau mudik dan keluar dari Kota Jambi dalam waktu dekat? Perhatikan satu ini sebelum Anda dikarantina sesuai protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Jambi melarang bagi siapa saja warga yang ingin mudik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari dan ke Kota Jambi.

Seperti dilansir laman Jambiseru.com, hal ini berdasarkan surat edaran Wali Kota Jambi NOMOR : 05/HKU/EDR/2021 tentang peniadaan mudik hari raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Jambi.

Dalam surat edaran ini ada 14 poin yang jelas melarang bagi siapa saja warga yang ingin mudik Idul Fitri dari dan ke Kota Jambi pada tahun ini.


Baca selengkapnya di "Keluar Kota Jambi Dekat Lebaran"

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----