Manny Pacquiao Jadi Skin Hero Mobil Legends, Ini Heronya

Jambiflash.com - Game eSports Mobile Legends akhirnya resmi merilis legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, sebagai skin untuk hero di Mobile Legends.

Hero itu bernama Paquito. Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan petinju legendaris asal Filiphina yakni Manny Pacquiao atau yang dikenal Pacman.

Kolaborasi ini sebenarnya telah diumumkan ketika perilisan hero Paquito pada November 2020 lalu.

Sekarang, lewat skin terbarunya, para pemain bisa menjadi Pacman di Land of Dawn dan siap meninju setiap lawan yang menghadang.

Skin Manny Pacquiao untuk hero Paquito Mobile Legends sudah resmi dirilis pada Selasa (13/4/2021). Dalam perilisannya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emotikon gratis bagi pemain yang sudah menyelesaikan event.

Dijelaskan oleh manajemen Moblie Legends, butuh proses pengerjaan sangat lama yaitu senam bulan untuk membuat skin Manny Pacquiao.

Manajer Moonton bernama William Mei mengungkapkan kalau pihaknya sengaja mengumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao demi membuat skin tersebut mirip dengan aslinya.

Kelebihan Hero Paquito tidak hanya memberikan damage sangat besar, Paquito juga memiliki shield yang sangatlah tebal berkat skill Heavy Left Punch (1) yang bakal memberikan shield setelah digunakan.

Jika stack Champ Stance-nya penuh, maka shield yang didapatkan akan semakin besar, dan efeknya bisa ditumpuk dengan shield sebelum diperkuat oleh Champ Stance.

Skill Knockout Strike (U), Paquito juga mampu memberikan crowd control slow sebesar 75% yang mana hal tersebut bakal membuat musuh bakal kesulitan untuk kabur dari Paquito.

Jika Knockout Strike sudah diperkuat dengan Champ Stance, maka efek slow akan diubah menjadi efek airborne yang bakal menerbangkan musuh selama beberapa detik.

Kelebihan lainnya ialah memiliki cooldown yang sangat singkat yang membuat Paquito tidak membutuhkan item cooldown reduction.(red)

Sumber : indosport.com