Senjata Damage Tersadis PUBG

ilustrasi game pubg

Jambi Flash - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game First-Person-Shooter yang sangat fenomenal dikalangan milenial. Game ini bisa dimainkan di dua platform berbeda, PC (komputer desktop) ataupun mobile (Smartphone, Android/IOS). Dari tipe game ini, yakni FPS, sudah jelas pemain dalam game ini membutuhkan senjata.

Aturan main dalam PUBG adalah para pemain (tim/regu atau solo) harus bertahan hingga limit waktu yang ditentukan. Apabila dapat bertahan, maka di akhir permainan akan menjadi jawara match(istilah pertandingan, red) tersebut. Tema permainan seperti ini dikenal dengan istilah Battle Royal.

Dalam PUBG, pemenang match bukan disebut sebagai Juara ataupun Champion. Pemenang match akan diberi istilah "Winner-Winner, Chiken Diner". Maka tak heran jika para pemain game ini sering berkata "bro, lu udah chiken hari ini?,".

Nah, untuk mendapatkan Chiken Dinner, diperlukan senjata-senjata yang mampu membackup pemain hingga akhir match. Senjata-senjata ini bisa didapatkan di seluruh penjuru Map (lokasi match) ataupun airdrop.

Berikut deretan 5 senjata dengan damage tersadis PUBG:


1. AWM


AWM merupakan senjata terkuat di PUBG Mobile, di dunia nyata senjata ini memiliki nama Arctic Warfare yang dikembangkan produsen senjata Accuracy International dengan amunisi .338 lapua magnum.

AWM hanya bisa didapatkan melalui airdrop, dimana pemain harus menemukan Flare Gun terlebih dahulu untuk memanggil airdrop. AWM mampu mengeliminasi lawan yang menggunakan helm level 3 dengan sekali tembakan di kepala (headshot).


2. MK-14

Baca lengkapnya di milenialjambi.win "Senjata Damage Tersadis PUBG"








- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----