Sinopsis Film India Teddy (2021)

Review Teddy (2021) Hindi Movie

review teddy (2021) hindi movie
review teddy (2021) hindi movie 


Sinopsisfilmindia.club - Sudah nonton film India Teddy (2021)? Well, rugi kalau belum. Film ini menguak aksi mafia jual beli organ dalam manusia.

Teddy (2021) hindi movie ini dibintangi pemeran utama Arya sebagai Shiva dan  Sayyeshaa Saigal alias Srividya. 

Bagi yang belum nonton, teddy 2021 sinopsis.

Film ini dimulai saat Srividya (Sri), membantu seorang pemotor yang terjatuh. Saat menolong pria itu, Sri terkena roda motor sehingga kakinya patah.

Gadis cantik itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Tetapi sahabat-sahabatnya yang lain tak diberitahu akan dibawa ke mana Sri. Dan ternyata, gadis ini dibawa ke rumah sakit gelap.

Di sini Sri yang masih sadar melihat sebuah boneka Teddy besar bertengger di laci dekat salnya berada. Seorang bocah pria tersenyum ke arahnya. Dan bocah itu mengakui bahwa boneka Teddy itu miliknya.

Setelah itu ia disuntik bius, lalu pingsan. Begitu sadar ia sudah berada di keliling para medis. Sri kaget dan berusaha melawan. Tetapi karena dikeroyok, gadis itu berhasil dilumpuhkan. Sri kembali tak sadarkan diri.

Dalam fase separuh sadar, roh Sri terbang dan masuk ke dalam boneka Teddy yang tadi ia lihat. Nah, di sini lah petualangan boneka Teddy berisi roh Sri dimulai.

Sementara tubuhnya masih disandera para mafia organ dalam, Teddy Sang Boneka berkeliling India mencari pertolongan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Shiva. Seorang pemuda tangguh yang sangat cerdas.

Sri yang berada di dalam boneka Teddy itu mengikuti Shinva hingga ke rumah pria itu. Dan paginya, Shiva begitu kagetnya begitu menyadari ada boneka yang mengajaknya bicara.

Kekacauan makin terjadi ketika Teddy bear itu mulai mengikuti kemana saja ia pergi. Shiva yang merasa ia gila, akhirnya mulai tenang ketika seorang sahabatnya mengakui bahwa boneka Teddy itu memang bisa bicara dan berjalan layaknya manusia.

Singkat cerita -sebelum dilanjut, bagi yang tidak suka spoiler film, boleh tutup artikel sinopsis film india Teddy (2021) ini-, Teddy yang juga Sri itu menyampaikan kisah hidupnya kepada Shiva. Sampai ke sebuah rumah sakit di mana tubuhnya disandera para penjahat.

Mendengar kisah ini, Shiva tergerak untuk menolong Teddy sang boneka beruang itu. Pria cerdas ini mulai mencari tahu rumah sakit tempat Sri dirawat. 

Setelah penyelidikan, akhirnya ia mendapati nama rumah sakit tersebut. Setiba di rumah sakit itu, ia langsung menginterogasi para perawat yang sudah "mengerjai" tubuh Sri. 

Singkat cerita, petualangan dimulai lagi ketika mereka tahu bahwa tubuh Sri sudah dibawa ke luar India. Skenario dibuat. Teddy sang boneka dikirim melalui kapal mengikuti alur distribusi tubuh para mafia organ dalam tersebut.

Sampai akhirnya si Teddy tadi tiba di satu negara. Sementara Shiva yang masih di India, sangat gelisah karena kehilangan jejak Teddy bear itu.

Namun ia merasa senang ketika Sri Teddy menghubunginya dan memberitahu lokasinya. Saat itu juga Shiva terbang ke negara tempat Teddy berada.

Berikutnya alur cerita makin cepat. Ending cerita... eits tunggu dulu.

Kode etik spoiler adalah tidak boleh membocorkan ending cerita. Jadi, ya, mohon bersabar ya. Tunggu saja film India Teddy (2021) ini tayang secara resmi.

Selamat menonton...(*)


- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----