Tak Sabaran Nonton Film Super Hero Baru Black Adam


Jambi Flash
- Sudah tak sabar nonton film super hero baru "Black Adam"? yak, kita sama. Film yang diangkat dari DC Comic ini, diyakini tak kalah seru dengan film hero lain. 

Tapi nanti dulu, soalnya film Black Adam ini belum bisa di nonton ya. Soalnya masih dalam proses produksi.

Dilansir laman Cinemags.co.id, produksi film Black Adam sudah dimulai. Dwayne Johnson didapuk menjadi pemeran utama. Selain itu, dia juga menjadi produser film hero baru ini. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

"Sangat bangga dan menjadi kehormatan untuk dapat terlibat dalam proyek ini," tulis Dwayne Johnson dalam akun instagramnya.

Untuk diketahui, dalam komiknya, Black Adam muncul sebagai penjahat yang melawan karakter superhero Shazam. Adam adalah juara pertama andalan penyihir Shazam selama berabad-abad yang lalu. Seiring waktu, Adam menjadi rakus akan kekuasaan dan kemudian berubah menjadi Black Adam. 

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Ini memaksa sang penyihir untuk menyegel sang penjahat selama berabad-abad, sementara itu ia menemukan jaoan superhero baru, yaitu Billy Batson yang juga merupakan karakter sentral dari film Shazam di tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, proyek film superhero DC ini baru saja melengkapi jajaran pemerannya dengan penambahan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate. Dia bergabung dengan Noah Centineo yang berperan sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman untuk melengkapi karakter anggota Justice Society of America di Black Adam. Pemeran tambahan lain utnuk film ini adalah Sarah Shahi dan Marwan Kenzari.

Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise) mengarahkan Black Adam dari naskah ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani mengikuti draf sebelumnya dari Adam Sztykiel. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022.(*)

Sumber: Cinemags.co.id

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----