Tonton Film Chucky, SYFY Rilis Teaser Baru

 

Jambiflash.com -- Jangan dilewatkan film Chucky. Pasalnya, film ini telah membuat serial terbarunya.

Syfy telah merilis sebuah teaser baru untuk serial Chucky, yang akan berfokus pada boneka pembunuh dari franchise film Child’s Play. 

Teaser ini menunjukkan bagaimana mereka menghidupkan boneka pembunuh tersebut untuk keperluan syuting. 

Baca Juga : Film Drakor Terbaru 2021, Kisah Romantis dari Sweet & Sour

SYFY mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan animatronik canggih untuk membuat Chucky berjalan dan berbicara saat mereka melakukan proses pengambilan gambar.

Serial ini akan dibintangi oleh Devon Sawa (Final Destination) yang berperan sebagai Logan Webber, Brad Dourif  sebagai pengisi suara dari Chucky, Fiona Dourif dan Jennifer Tilly.

Zackary Arthur (Transparent), Teo Briones (Ratched), Bjorgvin Arnarson (PEN15), Alyvia Alyn Lind (The Young and the Restless) dan Lexa Doig (Arrow) yang akan berperan sebagai Bree Webber.

Dalam serial TV Chucky ini, setelah boneka Chucky muncul di sebuah toko di pinggiran kota, sebuah kota kecil di Amerika yang indah masuk ke dalam kekacauan ketika serangkaian pembunuhan yang mengerikan mulai mengungkap kemunafikan dan rahasia kota. 

Baca Juga :  Jadwal Terbaru Film Uncharted

Sementara itu, musuh – dan sekutu – dari masa lalu Chucky mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut, serta asal-usul boneka iblis sebagai anak yang tampaknya biasa yang entah bagaimana kemudian menjadi monster terkenal ini.

Child’s Play merupakan sebuah franchise yang telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama hadir pada tahun 1988 dan mencapai kesuksesan box office dan mendapat ulasan positif dan mendapat penggemar tersendiri, kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap sukses di box office namun perlahan mulai mendapatkan lebih banyak review negatif, sampai Curse of Chucky yang kembali ke akar horor dari franchise ini. 

Film Cult of Chucky, yang hanya dirilis dalam Blu-ray dan video on demand pada bulan Oktober 2018 dan menerima ulasan yang positif dari para kritikus.(red)

Sumber : cinemags.co.id