Aksi Brutal Jason Statham di Trailer Anyar Wrath Of Man

 

Jambiflash.com - MGM baru saja merilis trailer red band/R-rated baru untuk lmaction-thriller, Wrath of Man yang dibintangi oleh Jason Statham. Karena “status” trailernya, sudah pasti promo ini menampilkan banyak adegan brutal dan berdarah yang melibatkan karakter “H” yang diperankan oleh Statham.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Trailer dimulai dengan “H” yang harus menyaksikan pembunuhan anaknya di tengah aksi perampokan. Mencari siapa yang bertanggung jawab, “H” menyamar di perusahaan truk lapis baja untuk mencari tahu siapa yang membunuh anaknya. Tentu saja, hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, karena “H” harus berjuang melalui banyak orang jahat yang berdiri di jalur balas dendamnya.

Selain Statham, film yang diarahkan oleh Guy Riychie ini juga dibintangi oleh Josh Hartnett (Inherit the Viper), Scott Eastwood (The Fate of the Furious), Holt McCallany (Mindhunter), Jerey Donovan (Let Him Go), Laz Alonso (The Boys), Raul Castillo (Army of the Dead), Niamh Algar (Censor) dan Post Malone (Spenser Condential). 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Proyek ini menandai kolaborasi terbaru antara Ritchie dan Statham, yang sebelumnya telah bekerja sama di Lock Stock and Two Smoking Barrels, Snatch, dan Revolver serta Five Eyes yang kini sedang dipersiapkan. Wrath of Man menceritakan tentang seorang supir dan penjaga keamanan truk lapis baja baru yang misterius (Statham) mengejutkan rekan kerjanya selama sebuah aksi pencurian di mana ia secara tak terduga memperlihatkan keterampilan yang sangat tinggi dan presisi.

Para kru dibiarkan bertanyatanya siapa dia dan dari mana dia berasal. Namun kemudian motifnya menjadi jelas ketika ia mengambil langkah dramatis dan beresiko untuk menyelesaikan sebuah dendam. Film ini diangkat dari lm Prancis tahun 2004 berjudul Le Convoyeur atau Cash Truck

Film ini awalnya ditetapkan untuk dirilis pada 15 Januari 2021, sebelum dipindahkan ke April dan sekarang dijadwalkan akan dirilis pada 7 Mei.(red)

Sumber : cinemags.co.id