Kesan Nonton Film Dr Dolittle 2 (2001) Sub Indo di Hotstar

nonton film dr dolittle 2

Jambiflash.com - Nonton film Dr Dolittle 2 (tahun 2001) sub indo sangat mengesankan. Film komedi dibintangi Eddi Murphy sebagai Dr. John Dolittle ini, mampu membawa suasana hati jadi ceria.

Alur cerita film Dr Dolittle 2 (2001) sub indo ini dimulai ketika Eddi Murphy sang dokter hewan, sedang sibuk mengurusi hewan-hewan yang berbicara dengan dirinya.

Yap. Dr Dolittle adalah tokoh yang bisa berbicara dengan semua jenis hewan. Bahkan, kemampuannya ini dianggap aneh dan tak sedikit yang menganggap Dr Dolittle sebagai orang gila.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Karena bergenre komedi, tak banyak hentakan-hentakan di sepanjang alur film Dr Dolittle 2 ini. Konflik baru muncul ketika seekor berang-berang, meminta bantuan Dr Dolittle menyelamatkan kehidupan mereka dari "serangan" perusahaan kayu.

Hutan mereka mulai digunduli. Hewan-hewan yang ada di dalam hutan itu berharap Dr Dolittle bisa membantu mereka dengan mengusir para penebang hutan legal tersebut.

Awalnya Dr Dolittle tak mau membantu. Namun, belakangan ia mau juga ketika istrinya yang pengacara, Charisse mau membantu.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Setelah memohon ke pengadilan setempat, akhirnya Dr Dolittle diberi waktu untuk menyelematkan satwa langka beruang. Beruang ini harus segera kawin dan melahirkan anak, kalau tidak, hutan itu akan dibiarkan ditebang oleh perusahaan yang sudah berizin.

Dr Dolittle akhirnya meminta bantuan Archie (pengisi suara Steve Zahn), seekor beruang Pacific Western, yang juga beruang sirkus. Archie harus mendekati lalu mengawini beruang setempat bernama Ava (pengisi suara Norm Macdonald).

Kekocakan terjadi ketika Archie yang tak lain beruang kota ini, kesulitan melakukan pendekatan dengan Ava. Apalagi, Ava sudah didekati oleh beruang di hutan itu.

Perjuangan Archie mendapatkan hati Ava, menjadi keunikan tersendiri di film Dr Dolittle 2 ini.

Archie bahkan nekat sampai memanjat pohon untuk mendapatkan madu yang disukai Ava. Ava yang melihat aksi nekat Archie itu khawatir bukan kepalang. Beruang betina itu meminta agar Archie turun, tapi beruang jantan yang terlanjur jatuh cinta ini tetap nekat.

Sampai akhirnya Archie berhasil mendapatkan madu itu dan diberikannya kepada Ava. Ava akhirnya jatuh cinta dengan Archie. 

Namun konflik memuncak ketika tiba-tiba orang suruhan perusahaan, membius Archie. Archie dituduh melakukan penyerangan di tempat publik. Sehingga Archie ditahan demi keamanan masyarakat.

Archie yang berada di dalam kurungan hanya bisa pasrah. Apalagi Dr Dolittle sempat down, dan menerima tawaran perusahaan untuk menyediakan belasan hektar saja untuk habitat hewan asli setempat.

Konflik bertambah ketika anak gadis remaja Dr Dolittle, selalu uring-uringan. Belakangan Dr Dolittle baru sadar ternyata anak gadisnya itu, Maya (Kyla Pratt), ternyata juga memahami bahasa hewan.

Apakah Dr Dolittle berhasil menyelamatkan hutan itu? Apakah Archie berhasil dibebaskan? 

Silakan tonton sendiri film Dr Dolittle 2 (2001) di aplikasi streaming movie Disney Hotstar.(*)