Nonton Film Bad Boys II di Bioskop Transtv Malam Ini

 



Jambiflash.com - Film Bad Boys II akan mengisi liburan Anda di rumah. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Transtv nanti malam, Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelum film Bad Boys II dimulai, Anda baca dulu sinopsis film Bad Boys II.

Dilansir laman Tirto.id, sinopsis film Bad Boys II bercerita tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence), merupakan bagian dari Tim Narkotika Taktis (TNT) Miami PD, tetapi keduanya selalu tidak akur, dan sekarang mereka saling menjaga rahasia.

Rahasia Mike adalah bahwa dia telah bertemu dengan saudara perempuan Marcus, Sydney "Syd" Burnett (Gabrielle Union), wanita pembawa kertas yang dilaporkan untuk kantor DEA di New York. 

Sedangkan rahasia Marcus adalah dia meminta dipindahkan, karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, dan lebih sedikit waktu dengan Mike. Dan itu semua dikesampingkan ketika bos mereka, Kapten Howard (Joe Pantoliano) menugaskan mereka untuk menghentikan aliran ekstasi ke kota. 

Hal ini menempatkan Mike dan Marcus pada jejak musuh paling berbahaya yang pernah mereka hadapi, gembong narkoba Kuba Hector Juan Carlos "Johnny" Tapia (Jordi Mollà), yang ingin mengendalikan seluruh perdagangan ekstasi di AS, dan bekerja dengan dealer lokal dan pemilik klub seperti bos mafia Rusia Alexei (Peter Stormare).

Setiap kali Miami PD menangkap Tapia, Tapia menuntut PD Miami untuk membuat penangkapan palsu, dan memenangkan jutaan dolar. 

Hal ini menyebabkan departemen mundur dan tidak mengejar Tapia. Semua orang pun mundur kecuali Mike dan Marcus, yang belum pernah menghadapi Tapia sebelumnya. Sekarang, Tapia menggunakan jurus kamar mayat sebagai penutup untuk operasinya, menyelundupkan ekstasi yang disembunyikan di dalam mayat, sambil mengirim uangnya ke Kuba di kompartemen tersembunyi di peti mati. 

Sementara Mike dan Marcus mencoba menjatuhkan Tapia, mereka juga berurusan dengan penemuan jika Syd sebenarnya bekerja menyamar untuk DEA demi menghentikan operasi pencucian uang yang dijalankan oleh Alexei, dan sebagai bagian dari pekerjaan penyamarannya, Syd terlibat lebih dalam dengan Tapia. 

Ketika gangster Haiti mencoba mencuri uang Tapia dan membunuh Syd, kedua investigasi itu berpapasan. Penyamaran Syd kemudian terbongkar, dan dia diculik oleh Tapia, yang membawanya ke kompleksnya di Kuba. 

Dengan bantuan tidak resmi dari CIA, PD Miami, dan pasukan anti-Castro di Kuba, Mike dan Marcus pergi untuk menyelamatkan Syd, dan berusaha menjatuhkan Tapia.

Film Bad Boys II ini bergenre aksi, komedi kriminal yang disutradarai oleh Michael Bay, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, serta dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith. 

Sekuel film Bad Boys (1995) dan film kedua dalam serial film Bad Boys ini plot ceritanya mengikuti detektif Burnett dan Lowrey yang menyelidiki aliran obat-obatan terlarang ke Florida dari kartel narkoba Kuba. 

Film Bad Boys II telah dirilis pada 18 Juli 2003 dengan durasi 147 menit di bawah pendistribusian Colombia Pictures.

Tunggu apalagi, saksikan film ini nanti malam di bioskop Transtv.(**)