Nonton Film The Divergent Series: Insurgent di Bioskop Transtv Malam Ini


Jambiflash.com - Sebelum Anda nonton film The Divergent Series: Insurgent, baca dulu sinopsisnya.

Film The Divergent Series: Insurgent dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB di bioskop Transtv.

Film The Divergent Series: Insurgent menceritakan dunia yang terbagi dalam 5 faksi. Seorang remaja mesti memilih salah satu dari 5 faksi yang ada. Dan, setiap faksi memiliki mekanisme seleksinya sendiri. 

Berikut sinopsis film The Divergent Series: Insurgent :

Dilansir laman Tirto.id, sinopsis The Divergent Series: Insurgent Film The Divergent Series: Insurgent bercerita tentang kehidupan manusia yang harus memilih satu dari lima faksi yang ada di dunia. Faksi ini terdiri dari Candor yang bersifat jujur, Erudite bersifat jenius, Amity bersifat damai, Dauntless bersifat berani, dan Abnegation bersifat penolong tanpa pamrih. 

Untuk bisa masuk ke salah satu faksi, diperlukan seleksi untuk menentukan faksi mana yang dapat dimasuki. Seleksi dilihat dari sifat menonjol seseorang, dan ditambah tes kecakapan. Hanya saja, dalam proses seleksi, dimungkinkan manusia memiliki lebih dari satu sifat. Mereka dikategorikan kaum Divergent. 

Namun, kaum ini memiliki stigma kurang baik dan dianggap bahaya sekaligus ancaman untuk semua faksi. 

Adapun sejumlah karakter dalam film The Divergent Series: Insurgent diperankan oleh Kate Winslet, Jai Courtney, Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James, dan Mekhi Phifer. Bertindak sebagai sutradara adalah Robert Schwentke.

Penasaran dengan film The Divergent Series: Insurgent? Saksikan nanti malam di bioskop Transtv.(**)