Nonton Film Fast&Furious 9, Tayang di Bioskop 25 Juni 2021

 

Jambiflash.com - Anda sudah tak sabaran nonton film Fast&Furious 9 (F9), film yang dibintangi Vin Diesel ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Dalam film ini, kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena). 

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Selain film ini akan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang, Universal baru saja mengungkap sebuah poster IMAX baru untuk Fast & Furious 9 atau F9. Poster yang disajikan dengan latar aksi keren ini memperlihatkan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel berhadapan dengan sang adik Jakob, yang diperankan oleh John Cena.

Sesuai dengan plot dan konik utama lm, poster IMAX ini memperlihatkan keduanya saling “bertarung” dengan masing-masing mengendarai mobil yang terlihat sangat sangat keren.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Tak hanya itu, film F9 ini juga memainkan kembali Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di lm Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. 

Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.(red) 

Sumber : cinemags.co.id