Nonton Film Hunter Killer di Bioskop Transtv Malam Ini


Jambiflash.com - Sebelum Anda nonton film Hunter Killer di bioskop Transtv malam ini, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, baca dulu sinopsisnya.

Film Hunter Killer akan mengisi liburan lebaran Anda di rumah. 

Mau tahu alur cerita film Hunter Killer ini? Berikut sinopsis film Hunter Killer : 

Film Hunter Killers disutradarai langsung oleh Donovan Marsh dan ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss. 

Film Hunter Killer ini pun dibintangi oleh sejumlah aktor yaitu, Gerard Butler, Toby Stephens, Gary Oldman, Michael Gor, Corey Johnson, Linda Cardelini, Zane Holts, Alexander Dyachenko, dan Jacob Scipio. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Selain itu, dalam film orisinalnya tersedia dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Russia. 

Dilansir dari Tirto.id, sinopsis Hunter Killers merupakan adaptasi dari novel "Firing Point" yang ditulis oleh George Wallace dan Don Keith. 

Sejalan dengan novel itu, Hunter Killers merupakan film fiksi-thriller yang bercerita tentang politik dan misi militer Amerika Serikat yang bertugas di kapal selam. 

Joe Glass (Gerard Butler) merupakan kapten kapal selam Virgina USS Arkansas yang memimpin misi pencarian kapal selam lainnya yang hilang di kedalaman Samudra Arktik.

Kapal selam itu dikabarkan menghilang saat menjalankan misi yang berkaitan dengan kapal selam milik Rusia. Di saat bersamaan, tim Navy SEAL yang dipimpin oleh Letnan Bill Beaman (Toby Stephens) juga ditugaskan untuk mengamati pangkalan angkatan laut Rusia. Sayangnya sebuah tragedi kudeta terjadi selama misi.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Selanjutnya, kudeta itu dilakukan oleh menteri pertahanan, Laksamana Armada Dmitriy Durov (Michael Gor) yang kemudian menyandera Presiden Rusia, Nikolai Zakarin (Alexander Dyachenko). 

Penculikan tersebut dapat mengakibatkan kondisi yang fatal, terlebih perang dunia. Misi tambahan mau tak mau dilakukan oleh Joe Glass. Ia kemudian mengumpulkan kelompok elite Navy SEAL untuk menyelamatkan Presiden Rusia. 

Kemampuan navigasi dan pemetaan ladang ranjau yang dimiliki tim tidak cukup untuk menyelesaikan misi.

Bagaimana kelanjutan cerita film ini? Saksikan nanti malam film Hunter Killer tayang di bioskop Transtv.(**)