Nonton Film Only The Brave di Bioskop Transtv Malam Ini

 

Jambiflash.com - Nonton film Only The Brave di bioskop Transtv malam ini, Sabtu (15/5/2021). Film ini dijadwalkan tayang pukul 21.00 WIB.

Film Only The Brave tentunya akan mengisi waktu libur lebaran Anda di rumah.

Sebelum Anda nonton film Only The Brave, baca dulu sinopsisnya. Film yang dibintangi oleh Josh Brolin, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jess Bridges telah dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Film Only The Brave pun diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Amerika pada tahun 2013 silam. 

Film ini pun tentang perjuangan tim pemadam kebakaran elit dalam memadamkan api pada bencana kebakaran besar yang akhirnya menyebabkan kematian hampir semua anggota tim.

Film Only The Brave turut disutradarai oleh Joseph Kosinski.

Berikut sinopsis film Only The Brave : 

Dilansir laman Tirto.id, Brendan McDonough (Miles Teller) seorang pemuda dengan sepak terjang yang kelam di masa lalunya. Pemuda itu dikenal sebagai pembuat onar oleh masyarakat sehingga mempunyai citra diri yang buruk.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Untuk memperbaiki namanya yang sudah terlanjur kurang baik, Brendan yang sudah insyaf pun ingin menjadi pasukan pemadam kebakaran dalam tim elit bernama Granite Mountain Hotshots.

Dengan bergabung dengan tim elit pemadam kebakaran itu, ia berpikir bisa menembus kesalahan di masa lalu yang pernah ia lalukan.

Penasaran dengan film Only The Brave? Saksikan nanti malam tayang di bioskop Transtv.(**)