Nonton Film Survivor di Bioskop Transtv Malam Ini

 

Jambiflash.com - Malam ini, Minggu (16/5/2021) beberapa film box office kembali menghibur Anda di rumah. Salah satunya nonton film Survivor. 

Film Survivor dijadwalkan tayang malam ini di bioskop Transtv pada pukul 21.00 WIB. Sebelum Anda nonton film Survivor, Anda baca dulu sinopsis filmnya.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Dilansir laman Tirto.id, film Survivor bercerita tentang petugas Layanan Luar Negeri di London yang mencoba mencegah serangan teroris di Kota New York. Namun, dirinya dipaksa agar melarikan diri ketika dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya. 

Selain Pierce Brosnan, Survivor turut dibintangi oleh Milla Jovovich, Dylan McDermott, Paddy Wallace, Parker Sawyers, Bashar Rhal, dan Jing Luci. 

Ceritanya digarap oleh Philip Shelby yang divisualisasikan melalui arahan James McTeigue selaku sutradara. Film ini mulai menjalankan aktivitas syutingnya pada 20 Januari 2014. 

Sinopsis Survivor film Survivor diawali dengan terbunuhnya putra superior Kedutaan Bedar Amerika Serikat di Afghanistan bernama Johnny Talbot ketika bertempur melawan Taliban. 

Johnny yang saat itu bersama Ray terkena efek rudal dan akhirnya tertangkap. Ray dieksekusi mati esok harinya, dan Johnny menjadi sandera. 

Di London, agen Layanan Keamanan Diplomatik bernama Kate Abbott, memulai aktivitas awalnya dengan bekerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat. 

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Dia menjalankan pekerjaannya itu usai teman-temannya banyak yang tewa dalam peristiwa pemboman gedung WTC 9 September. 

Kate mendapat tugas untuk lebih mengetatkan permintaan visa. Saat memproses visa bagi tersangka teroris potensial, sebagian besar timnya tewas sewaktu merayakan ulang tahun atasan mereka, Bill Talbot, yang merupakan ayah dari Johnny Talbot. 

Kate selamat pengeboman karena meninggalkan restoran di menit-menit terakhir Saat itu Bill belum sampai di restoran dan menundanya karena diperas dengan ancaman eksekusi mati buat Johnny. 

Bill dengan terpaksa menghapus catatan khusus pada visa yang sebelumnya disetujuinya bagi teoris yang masuk Amerika Serikat. Pemboman itu lalu dilakukan olah TKP.

Setelah diketahui ada jejak kromium, penyelidik menduga pelakunya adalah The Wacthmaker yang merupakan seorang pembunuh dan buronan kelas kakap. 

Kate juga mencoba mengaitkan kasus bom tersebut dengan kasus rencana peledakan bom di Times Square New Yok pada malam tahun baru. Saat menyelidiki, dia diserang Bill yang berujung pada kematian Bill setelah Kate membela diri.

Penasaran dengan film Survivor ini? Saksikan nanti malam nonton film Survivor di bioskop Transtv.(**)