Sinopsis Bioskop Trans TV : Film Blunt Force Trauma

Blunt Force Trauma


Jambiflash.com - Pecinta genre action harus merapat untuk menyaksikan kerseruan duel dalam Blunt Force Trauma. Duel dikemas dalam era wild west ala cowboy dengan latar belakang abad 21. Uniknya, dalam duel ini, pesertanya diwajibkan untuk mengenakan rompi anti peluru.

Ken Sanzel sendiri dipercaya menjadi sutradara film yang rilis di Los Angeles pada bulan Juli 2015 ini. Selain itu, film ini juga menggaet beberapa pemain ternama seperti Ryan Kwanten, Joh Freida Pinto, Carolina Gomez, Mauria Shelton, Mickey rourke, Jason Gibson, dan pemain lainnya.

Film produksi Eta Film ini dikemas dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Kolumbia dengan Volatge Pictures sebagai pendistribusiannya. Proses syuting sendiri diakukan pada 2014 dengan latar Columbia, tepatnya di daerah Bogota.

Pembuatan film Blunt Force Trauma sendiri memakan anggaran sebanyak lebih dari satu juta dolar AS dengan penghasilan mencapai global mencapai 53 ribu dolar AS. Film berdurasi 1 jam 37 menit ini mendapat rating 4,6 dari 10 melalui situs ImDb.

Reviev Film Blunt Force Trauma

Blunt Force Trauma sendiri merupakan film yang berkisah mengenai dua penembak jitu bernama John (Ryan Kwanten) dan Colt (Freida Ponto). Pada dasarnya keduanya memiki alasan yangs erupa untuk bergabung dalam kompetisi duel tembak ini.

John sendiri memiliki misi untuk membuktikan kemampuan dirinya sendiri. Selain itu, bergabungnya John dengan kompetisi duel tembak juga bertujuan untuk menemukan master duel tembak yang mampu mengalahkan kemampuannya.

John sendiri ingin membuktikan kemampuannya untuk mengalahkan Mickey Rounge yang selalu menjadi Zorringer (juara bertahan). Ia juga bertekad menumpas kekejaman Mickey selama ini. Mickey memang dikenal sebagai Zorringer yang cukup kejam, namun belum ada yang mampu mengalahkannya.

Berbeda dengan Colt. Sebagai seorang wanita, tentu tak mudah bagi Colt untuk bergabung dalam kompetisi yang umumnya diminati kaum adam ini. Dengan karakter yang jauh berbeda dari John, Colt memiliki misi yang berbeda untuk bergabung. 

Colt sendiri adalah tipe wanita yang tangguh dan tak akan berhenti hingga keinginannya terwujud. Colt memiliki misi untuk menemukan pembunuh kakaknya yang dicurigai bergabung dengan kompetisi duel ini. 

Motivasi dendam inilah yang membawa Colt mengikuti duel ini. Dengan tujuan yang jauh berbeda, mampukah John dan Colt menyelesaikan misinya masing-masing? Yuk nonton film Blunt Force Trauma.

Duel yang dilakukan bukanlah semabrang duel, melainkan ada aturan yang harus dipenuhi. Selain  harus menggunakan rompi anti peluru, permainan dilakukan dengan aturan bahwa seseorang tidak boleh melakukan tembakan mematikan dan saat seseorang keluar dari area ring tempatnya berdiri, maka ia akan kalah.

John dan Colt akhirnya melakukan perjalanan paralel agar dapat melakukan duel. Dalam perjalanan inilah John dan Colt menemukan banyak hal tak terduga. Jika penasaran, jangan lupa untuk menyaksikan film Bioskop Trans TV Blunt Force Trauma.

Agar semakin penasaran, simak yuk daftar pemain dalam film ini. Ryan Kwanten sebagai John Freida Pinto sebagai Colt, Carolina Gómez sebagai Marla, Mickey Rourke sebagai Zorringer.

Maruia Shelton sebagai Wesley, Jason Gibson sebagai Huey, Ruben Zamora sebagai Silva, Daniel Abril sebagai Rodrigo, Silvia De Dios sebagai Doctor, Jon Mack sebagai Reggie, Steven Galarcesebagai Arch, Victor Gomez sebagai Toby, Tatiana Ronderos sebagai Sandra, Andrés Suárez sebagai Mendez, David Villada sebagai Walla Group.(*)