Baru Rilis, Ini Sinopsis Film Seo Bok 2021 Produksi Korea Selatan

 

Jambiflash.com - Belum lama ini, film produksi Korea Selatan yang berjudul Seo Bok ini rilis di bioskop Indonesia pada bulan lalu, tepatnya di tanggal 12 April 2021 kemarin. Sedangkan pada layanan streaming seperti TVING mulai tayang pada tanggal 15 April 2021. sebenarnya film Seo Bok ini awal mulanya direncanakan untuk tayang perdana pada bulan Desember 2020 lalu. Namun karena terjadinya pandemi COVID 19 ini, maka film Seo Bok mau tak mau terpaksa harus diundur jadwal perilisannya oleh produsernya sendiri.

Di dalam film Seo bok ini, dua aktor Korea Selatan yang populer pun ikut menjadi pemeran utama. Kedua aktor itu tak lain adalah Park Bo Gum dan juga Gong Yoo. Secara garis besar, film Seo bok ini menceritakan tentang Seo Bok yang diperankan oleh aktor Park Bo Gum.

Di mana Seo Bok sendiri merupakan salah satu manusia dengan klon baru yang tenngah dikejar-kejar dan juga diburu oleh berbagai pihak . Hal ini tak lain karena tulang sum-sum yang dimilikinya tersebut mampu untuk dijadikan senjata immortality bagi pihak-pihak yang mengejarnya itu tadi.

Sedangkan Gong Yoo yang memerankan tokoh Ki Hun di dalam film ini diceritakan bahwa dirinya merupakan seorang mantan pembunuh bayaran yang saat ini ditugaskan untuk melindungi Seo Bok. Tetapi sayangnya pihak yang menugaskan  Ki Hun untuk melindungi Seo Bok justru malah menjebak keduanya untuk kepentingan pribadinya sendiri.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Simak Sinopsis Film Flora & Ulysses 2021 Sebelum Nonton Biar Paham

Awal mulanya Ki Hun sangat skeptis terhadap hidupnya dan merasa pasrah akan penyakit kanker yang ia derita itu. Namun meskipun sangat pasrah terhadap hidupnya sendiri, Ki Hun pun tidak takut jika sewaktu-waktu ajal akan menjemputnya secara tiba-tiba.

Tetapi di sisi lain, Ki Hun pun juga masih mempunyai nafsu agar bisa sembuh dan berjuang untuk terus bertahan hidup. Bahkan dirinya pun masih harus melindungi Seo Bok dari kejaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu.

Mengingat hidup Ki Hun yang sudah penuh dengan tempaan dan lingkungan sekitarnya yang keras, maka hal itu lah yang membentuk sikapnya secara tidak langsung. Ki Hun sering berkata ceplas ceplos, kasar, dan juga suka mengumpat. Nah, ketika dirinya bertemu Seo Bok dengan watak yang pendiam dan juga polos maka keduanya pun justru memunculkan hubungan love-hate yang sangat menghibur para penontonnya di film ini. Bahkan bisa dibilang bahwa perubahan karakter dan juga hubungan antara keduanya ini menjadi kekuatan di dalamnya.

Dengan adanya efek CGI, maka film yang berjudul Seo Bok ini semakin menambah efek visual yang sangat menakjubkan. Hal ini dibuktikan dengan adanya efek editing tersebut, aksi Seo Bok yang mengeluarkan kekuatan supernya pun menjadi lebih menarik bagi para penonton dan tentunya tidak membuat penonton merasa jenuh ketika menontonnya.

Hal ini juga terjadi ketika Seo Bok berusaha menghancurkan benda-benda yang ada di sekitarnya atau membanting manusia yang jahat secara sadis di hadapannya. Efek tanah yang retak maupun ledakan yang dihasilkan dari kekuatan Seo Bok sendiri pun tidak main-main lho! Apakah anda tertarik untuk menonton kelanjutan kisahnya?

Jika iya, anda bisa menonton drama yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Yong Ju ini dengan cara menontonnya di bioskop terdekat Anda ya! Jika tidak, Anda juga bisa menontonnya di streaming video online favorit Anda.(**)