Berikut Sinopsis Drama Korea Mouse 2021 Tentang Seorang Psikopat yang Bermuka Dua




Jambiflash.com -- Di tahun 2021 ini ada banyak sekali drama Korea yang mulai tayang di layar HP kita. Tak terkecuali drama Korea yang berjudul Mouse ini. Di mana drama Korea hasil besutan dari sutradara Choi Joon Bae ini mengisahkan tentang orang yang mengalami gangguan mental yang mana mempunyai dua sifat. Selain itu dikisahkan pula mengenai seorang detektif yang keras kepala bernama go moo chi yang dibintangi oleh Lee Hee Joon yang hendak membalaskan dendamnya karena kasus pembunuhan orang tuanya tersebut.

Dalam perjalanan mengejar predator jahat alias psikopat yang diberi julukan  “satu persen teratas” ini polisi yang membela keadilan bernama Jung Ba Reum  ini berusaha menangkapnya ditemani dengan detektif Go Moo Chi. 

Menariknya lagi, Tayangan perdana episode drama Korea Mouse ini ternyata mampu menyabet rating yang tinggi  lho!   Karena menampilkan adegan-adegan psikopat yang sangat kejam maka drama korea yang diproduksi oleh tvN ini kemudian diberi rating 19+ agar para penontonnya mampu memfilter tontonannya sendiri.

Di drama Korea Mouse tersebut, Jung Ba Reum yang diperankan oleh aktor Lee Seung Gi tersebut diperankan dengan karakter yang sangat baik dan jujur. Dengan begitu secara tidak langsung  membuat orang-orang yang ada di sekitarnya  pun    menjadi bertanya-tanya. Apakah orang seperti itu memang benar-benar ada. 

Di samping itu, Lee Seung Gi pun juga ditemani dengan lawan mainnya yang bernama Park Ju Hyun di mana dirinya berperan sebagai tokoh Oh Bong Yi, yang notabene sebagai siswa sekolah menengah yang tangguh.

Di dalam drama Korea yang berjudul Mouse ini, Oh Bong Yi dengan perawakannya yang cenderung kecil mampu menguasai berbagai macam olahraga yang ada di sekolahannya, bahkan bisa dibilang bahwa  Oh Bong Yi unggul di dalam semua jenis olahraga tersebut. Beberapa olahraga tersebut di antaranya yaitu seni bela diri, tinju, dan juga jiu jitsu. 

Kehadiran Oh Bong Yi sebagai tetangga dari Jung Ba Reum pun pastinya akan menambah elemen tersendiri dan tentunya lebih menarik lagi untuk menggaet jumlah penonton drama Korea Mouse ini bukan?

Pada suatu kasus, jung Ba Reum menunjukkan rasa prihatinnya terhadap Oh Bong Yi ketika dirinya menyerahkan sekantong plastik yang berisi obat-obatan. Namun sayangnya Oh Bong Yi malah menanggapi sikap Jung Ba Reum tersebut dengan perasaan marah dan juga frustasi hingga akhirnya meninggalkan Jung Ba Reum sendirian.

Di sini, para penonton pun nantinya akan dibuat penasaran mengapa Oh Bong Yi bersikap demikian kepada Jung Ba Reum. Di mana penonton dibuat bertanya-tanya apa sebenarnya alasan utama Oh Bong Yi bersikap dingin kepada jung Ba Reum. Padahal, jung ba reum sendiri sangat dikenal baik dan menyebarkan energi positif bagi lingkungan disekitarnya namun justru Oh Bong Yi malah bersikap seperti itu.

Tidak hanya itu, adegan yang ada di dalam drama Korea Mouse ini pun juga akan menimbulkan tanya tentang apa hubungan yang dimiliki oleh kedua tokoh karakter tersebut. Mengapa tampaknya hubungan mereka lebih daripada seorang siswa menengah dan juga petugas polisi?

 Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, maka langsung saja tonton drama Korea yang berjudul Mouse ini di layar HP Anda untuk lebih lanjutnya lagi agar tidak ketinggalan jalan ceritanya ya!