Berikut Sinopsis Film The Accidental Spy Tentang Upaya Jackie Chan Jadi Mata-Mata

 

Jambiflash.com - Jumat, 28 Mei 2021 nanti film lawas yang berjudul the accidental spy dan diperankan oleh aktor legendaris Jackie Chan ini bisa dinikmati lagi di layar TV Anda pada pukul 19.30 WIB tepatnya di bioskop Trans TV

Biaya yang dibutuhkan dalam penggarapan film yang berjudul the accidental spy ini setidaknya membutuhkan dana kurang lebih sekitar 20 juta HKD banyaknya atau hampir sama dengan 37 miliar jika dihitung dalam satuan rupiah. 

Tidak hanya aktor papan atas seperti Jackie Chan saja yang membintangi film The Accidental Spy ini. Melainkan beberapa actor popular yang ikut serta dalam memerankan film The Accidental Spy ini di antaranya yaitu Eric Tsang, Vivian Hsu, Wu Hsing Kuo, dan tak lupa juga Scott Adkins.

Film hasil garapan sutradara teddy chan tersebut ternyata menceritakan sebuah petualangan yang dilakukan oleh buck yuen, dimana pemeran utamanya tak lain adalah Jackie Chan sendiri.  Di film The Accidental Spy tersebut, Buck Yuen ditugaskan menjadi mata-mata di Negara Istanbul. 

Awal ceritanya bermula dari Buck Yuen yang pada saat itu menjalankan profesi sebagai seorang sales peralatan olahraga di sebuah pusat perbelanjaan Hongkong. Di sana Buck berhasil membekuk perampok yang hendak mengambil berlian di suatu toko.

Nah, aksinya yang heroic tersebut ternyata memicu animo masyarakat di sekitarnya sehingga dirinya menjadi terkenal karena diliput oleh berbagai media. Tidak hanya itu, aksi heroiknya tersebut ternyata menarik perhatian salah satu detektif swasta yang bernama manny liu yang diperankan oleh Eric Tsang, dimana Manny Liu tersebut menawari Buck Yuen untuk pergi ke Korea Selatan. Kepergiannya tersebut tentunya disertai dengan tujuan tersendiri, yang mana Buck Yuen ditugaskan untuk menemui salah satu pengusaha kaya yang bernama Park Won Jung, yang dibintangi oleh Hang Sang Poon.

Buck pun akhirnya menyetujui tawaran yang diberikan oleh detektif yang bernama Manny Liu tadi untuk ikut ke Korea Selatan. Di sanalah akhirnya Buck Yuen menyelamatkan Park Won Jung dari serangan seorang pembunuh bayaran. Setelah itu akhirnya dia pun mendapatkan sebuah kesempatan untuk mengikuti sebuah permainan yang bertujuan untuk menemukan barang yang istimewa.

Apabila dia menang, maka Buck pun secara langsung akan mendapatkan seluruh harta warisan yang dimiliki Park Won Jung, yang belum lama kemudian meninggal dunia. Pada saat sedang dimakamkan, Park Won Jung ternyata sudah meninggalkan sebuah kode tersendiri yang tertulis di atas makam batu nisan milik istrinya yang telah berpulang terlebih dahulu.

Pada akhirnya Buck pun mengikuti kode tersebut lalu memulai keberangkatannya menuju Istanbul untuk memulai tugas barunya sebagai seorang mata-mata. Di Negara Istanbul tersebut, Buck justru malah berhadapan dengan beberapa kawanan preman. Namun di sisi lain, dirinya juga dipertemukan dengan seorang wanita cantik yang berusaha mendekatinya, yang tak lain adalah Yong, yang diperankan oleh aktris Vivian Shu.

Ternyata tidak hanya buck dan yong  saja yang menginginkan barang yang dimaksud oleh park won jung. Melainkan para preman tersebut juga demikian. Di mana barang yang dimaksud tersebut merupakan sebuah brankas yang berisikan beberapa macam senjata kimia Virus Anthrax II. Buck pun lantas langsung berupaya untuk menemukan brankas tersebut sebelum pihak lain mendahuluinya dan berusaha mengambilnya. Lalu, bagaimanakah kelanjutan petualangan Buck di Istanbul? Saksikan cerita selengkapnya malam nanti ya!