Berikut Sinopsis Film Chaos Walking 2021 Genre Fiksi Ilmiah Adaptasi Buku

 

Jambiflash.com - Bisa dibilang bahwa film yang berjudul Chaos Walking ini merupakan salah satu tontonan yang bisa memacu adrenalin kita. Hal ini tak lain karena tidak hanya genre fiksi ilmiah saja yang ditampilkan melalui film tersebut. Melainkan genre adventure pun juga ikut ditonjolkan dalam film yang berjudul Chaos Walking ini.

Beberapa pemain papan atas yang ikut membintangi tokoh di dalam film ini di antaranya yaitu tom Holland dan juga Daisy Ridley. Menariknya lagi, ternyata film Chaos Walking ini merupakan adaptasi dari sebuah buku yang berjudul sama pula namun dari buku pertama trilogy Chaos Walking garapan Patrick Ness.

Tidak hanya itu, ternyata seri buku Chaos Walking tersebut juga ikut memenangkan beberapa penghargaan seperti halnya Guardian Award, James Tiptree Jr. Award, dan juga Costa Children’s Book Award. Dengan begitu tak heran jika film tersebut menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu pada tahun 2021 ini.

Secara garis besar, sinopsis film Chaos Walking ini bercerita mengenai dunia baru (New World) yang dihadirkan dengan latar belakang tahun 2257. Untuk mencapai planet tersebut, setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih sebanyak 64 tahun lamanya dari bumi. 

Sesampainya kloter pertama yang sudah tiba terlebih dahulu di New World, mereka langsung membentuk sebuah komunitas yang diberi nama Prentisstown. Menariknya, ternyata sekumpulan laki-laki yang sudah menginjakkan kaki di Planet New World ini ternyata tidak mampu menyembunyikan segala isi hati dan juga pikirannya yang berwujud suara. Nah, wujud dari pikiran mereka tadi diberi julukan dengan nama Noise.

Salah satu pria tersebut tak lain adalah Todd Hewitt yang diperankan oleh Tom Holland. Dimana Todd Hewitt dikisahkan menjadi salah seorang Warga Prentisstown yang sangat kesulitan untuk menyembunyikan pikirannya sendiri. 

Semakin berusaha keras untuk menyembunyikannya, justru pikiran Todd Hewitt pun semakin kacau terutama ketika bertemu dengan rongsokan kapal yang berasal dari luar angkasa dan jatuh di dekat desanya itu. 

Belum lagi, dia juga baru pertama kalinya bertemu dengan seorang wanita di seumur hidupnya. Wanita tersebut tak lain bernama Viola, yang diperankan oleh Daisy Ridley. Todd Hewitt sendiri memang seumur hidupnya baru pertama kali dengan wanita karena seluruh warga Prentisstown yang berjenis kelamin wanita dibunuh tanpa diketahui penyebab pastinya.

Salah satu yang menjadi daya Tarik film Chaos Walking ini tak lain yaitu karena adu aktingnya antara Tom Holland dan juga Daisy Ridley serta premisnya yang menarik. Pemilihan aktor Tom Holland yang dilakukan oleh sutradara Doug Liman ini bisa dibilang merupakan salah satu cara yang tepat karena sesuai dengan premis dalam film ini.

Hal ini tak lain karena peran Todd sendiri sangat cocok dalam tokoh tersebut dan dinilai ekspresif. Menariknya lagi, ternyata Tom Holland juga mengarahkan seluruh kemampuannya dalam berakting dalam film Chaos Walking ini. Bahkan, dia pun juga diminta untuk menumbuhkan rambut pada wajahnya sebanyak yang dia bisa untuk memainkan perannya tersebut. 

Sebagai informasi tambahan, ternyata film yang berjudul Chaos Walking ini pada mulanya dirilis mulai dari 1 maret 2019 lalu. Namun karena ada beberapa kendala film Chaos Walking ini akhirnya pun diundur untuk ditayangkan pada tahun 2021. Setelah mengetahui review dan juga sinopsis film Chaos Walking ini, lebih baik langsung nonton filmnya aja ya!