Berikut Sinopsis Film Dan Review Nobody 2021 Yang Bergenre Action

 

Jambiflash.com - Pada dasarnya film Hollywood yang berjudul Nobody ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya,. Hal ini disebabkan karena premis yang dimilikinya sendiri juga hampir sama dengan film yang menggunakan aksi baku hantam di dalamnya. Selain itu film ini juga identik dengan aksi berdarah disertai tokoh protagonisnya yang tahan banting terhadap berbagai macam situasi, layaknya film genre action lainnya. 

Dikisahkan bahwa tokoh hutch mansell yang dibintangi oleh aktor Bob Odenkirk ini sedang mengalami mid life crisis dan juga mempunyai rutinitas kehidupan yang monoton alias itu itu saja.

Setiap harinya Hutch Mansell setelah bangun dari tidurnya melakukan beberapa kegiatan seperti olahraga, membuat kopi, sarapan, mengangkut truk sampah, pergi bekerja, pulang, dan begitu saja terus menerus. Kehidupan seperti itulah yang membuat suasana rumahnya terasa cukup dingin seiring dengan berjalannya waktu.

Hingga suatu hari muncullah pasangan suami istri yang berusaha merampok barang2 di dalam rumahnya tersebut. Namun beruntungnya aksi perampokan tersebut berlangsung gagal. Meskipun begitu, istri dan anak Mansell pun kecewa karena justru dirinya malah melepaskan perampok tersebut.

Padahal anaknya tersebut sudah berusaha untuk menangkap kedua perampok tersebut tetapi justru mansell malah yang membebaskannya. Blake, anak laki-laki mansell itu pun menjadi kesal terhadap kelakuan ayahnya untuk melindungi diri dan keluarganya. Tetapi mansell menebas semua dugaan bukannya dia tidak ingin melindungi keluarga dari marabahaya. Mansell menjelaskan bahwa dengan dirinya melepaskan kedua perampok tersebut maka kekerasan yang lebih serius pun nantinya dapat dicegah sebelumnya. 

Tidak hanya putranya saja yang merasa kesal. Melainkan istrinya yang bernama becca pun juga demikian. Bahkan kekesalan Becca pun tampak jelas di mata Mansell. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya yang semakin menjauhi suaminya tersebut. 

Karena meloloskan kedua perampok tersebut, maka Mansell pun harus rela kehilangan satu arloji dan juga beberapa uang dollar miliknya. Sedangkan anak bungsunya sendiri terus menerus merengek ketika dia kehilangan gelang kucing kesayangannya hilang dibawa oleh perampok. 

 Masih terbawa amarah akibat insiden tersebut, akhirnya Mansell pun memutuskan untuk mencari lagi kedua perampok itu. Hingga akhirnya mengingatkan kembali akan dirinya sebagai lone wolf di masa kelamnya. Di mana selama ini dia menutup kedok asli siapa sebenarnya dirinya baik itu dari istrinya maupun anaknya.

Berkat nalurinya yang tajam tersebut, maka Hutch Mansell pun berhasil mendatangi markas ke dua perampok tadi. Namun langkahnya untuk membalaskan dendam sejak insiden perampokan itu pun akhirnya mau tak mau harus terhenti. Hal ini disebabkan karena suara rengekan bayi milik kedua perampok tadi. Parahnya lagi bayi tersebut sudah harus memakai alat bantu pernapasan agar bisa bertahan hidup.

Merasa iba dengan kejadian tersebut, Mansell pun akhirnya tidak jadi untuk membalaskan dendam dan juga niat buruk kepada pasangan suami istri yang telah merampok barang2 di rumah mereka tadi.

Mansell pun akhirnya keluar dari rumah ke dua perampok tadi dengan perasaan kesal dan juga malu. Mengingat kedua perampok tadi justru malah merampok barang2 di dalam rumahnya hanya untuk mengobati bayinya yang sedang sakit.

Namun rasa kekesalan tersebut masih tertanam di dalam benak Mansell dan tidak bisa larut begitu saja. Hingga pada akhirnya Mansell pun meledakkan seluruh rasa kekesalannya yang tadinya dia pendam tersebut kepada segerombolan gangster Hal ini tak lain karena segerombolan gangster tadi menabrak bus yang dinaiki Mansell. Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti ceritanya di layanan video streaming online kesukaan Anda ya!(**)