Berikut Sinopsis Film Indonesia “Karena Kamu Cuma Satu” (2021) Sebelum Nonton Biar Paham

 

Jambiflash.com - Seperti yang sering diungkapkan oleh banyak orang, cinta memang tidak mengenal profesi. Sebab siapa pun dapat merasakan kehadiran cinta ini di dalam hidupnya. Bahkan, siapapun juga mampu membangun sebuah komitmen yang dilakukan atas dasar cinta tanpa melihat latar belakangnya terlebih dahulu. Hal itulah yang menjadi premis jalan cerita yang nantinya akan ditampilkan dalam sebuah film Indonesia dengan judul Karena Kamu Cuma Satu yang sudah mulai tayang sejak 8 April secara daring di platform streaming klik film.

Sebagai informasi tambahan, ternyata film yang satu ini merupakan salah satu film orisinal klik film yang ke 4. Di sisi lain, secara garis besar sinopsis singkat film Karena Kamu Cuma Satu ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjadi Antara tokoh Binsar dan juga Sofia yang mana ke duanya mempunyai latar belakang yang berbeda. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Review dan Sinopsis Film India "Badla" (2019), Kaya Akan Plot Twist

Di dalam film ini dikisahkan bahwa Binsat yang dibintangi oleh aktor Kevin Ardilova merupakan salah seorang anak yatim piatu. Di mana dirinya dibesarkan oleh orang tuanya yang di sisi lain merupakan seorang juragan metro mini.

Tetapi sayangnya, ekonomi keluarganya ini tengah rapuh. Hal ini dibuktikan dengan kondisi keuangan ayah Binsar yang nyaris bangkrut untuk membiayai kuliahnya itu. Semasa berada di bangku kuliah, ternyata Binsar sudah lama memadu kasih dengan seorang wanita yang bernama Sofia yang diperankan oleh Ayushita.

Wanita itu tadi ternyata merupakan seorang dosen yang masih berusia muda tetapi sudah mempunyai jenjang karir yang cemerlang. Di sisi lain, ternyata Sofia juga merupakan keponakan dari seorang pengacara yang kondang. Tidak hanya itu, ternyata selain menjadi keponakannya dari pengacara tersebut Sofia sekaligus juga menjadi tangan kanan darinya sendiri.

Di suatu kesempatan, binsar pun melontarkan sebuah candaan mengenai Sofia yang belum juga menikah padahal dirinya sudah cukup matang untuk melangsungkan momen tersebut. Tetapi sayangnya mendengar pernyataan tersebut, justru Sofia malah merasa sakit hati terhadapnya dan juga hubungan antara keduanya pun menjadi semakin meregang dalam beberapa waktu.

Di sisi lain, Binsar pun mau tak mau juga harus memikirkan ekonomi untuk kebutuhan hidup keluarganya. Nah, beruntungnya binsar bertemu dengan turpin di dekat metro mini. Dalam film ini, diceritakan bahwa Turpin merupakan salah seorang pengacara kondang. Seperti yang telah dijelaskan di awal tadi, Turpin merupakan paman dari Sofia yang notabene merupakan kekasihnya itu.

Turpin pun akhirnya memberikan sebuah pekerjaaan kepada Binsar. Dengan kata lain, binsar dan juga Sofia pun akhirnya  bekerja sama karena mau tak mau harus berada di satu kantor. Dalam momen tersebut, Binsar dan juga sofia pun akhirnya terpaksa harus meredam egonya masing-masing agar bisa bekerja secara profesional untuk memenangkan sebuah kasus.

Film yang mempunyai durasi panjang 1 jam lebih 19 menit lamanya ini ternyata tidak terlalu mempunyai konflik yang bergejolak dan juga mendalam. Hal ini terbukti ketika hubungan yang terjadi antara Binsar dan juga Sofia yang mulai retak tersebut tidak ada alasan yang mendasarinya secara pasti karena konflik yang terjadi pada mereka berdua  itu hanya dibuat secara sederhana saja. Meskipun begitu film yang berjudull Karena Kamu Cuma Satu ini juga bisa untuk anda tonton nantinya ketika sedang menikmati weekend atau liburan lho!