Film Fast & Furious 9 Tayang di Bioskop Cinema XXI Jambi

 

Jambiflash.com - Film Fast & Furious 9 telah tayang di bioskop Cinema XXI Transmart Jambi. Film ini baru dua hari tayang telah ramai diminati warga Jambi.

Adi seorang penikmat bioskop mengatakan, film Fast & Furious 9 ini telah lama dinanti-nanti. Kata dia, film Fast & Furious mulai dari seri pertama sangat seru ditonton.

"Lumayan seru, jadi pengen nonton lagi, dak bosan," kata Adi ditemui di bioskop, Sabtu (12/6/2021) siang.

Selain Adi, Syinta menyebutkan, cerita film Fast & Furious 9 ini pun menurutnya dapat diambil pelajaran.

"Ceritanya seru. Menurut saya pelajaran yang diambil itu untuk tidak secepatnya mengambil keputusan untuk menuduh orang lain," sebutnya.

Film yang diperankan Vin Diesel (Dom Toretto) ini untuk saat ini masih tayang sekali dalam sehari. Film Fast & Furious 9 tersebut akan tayang tiga kali sehari mulai tanggal 16 sampai 20 Juni 2021.

Sinopsis film Fast & Furious 9 

Cerita film Fast & Furious 9 dimulai dengan cerita masa lalu Dom Toretto bersama saudara laki-lakinya Jackob (John Cena). Ia mengingat kepergian ayahnya yang meninggal saat balapan di sirkuit.

Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan dari masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia. serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat handal dan juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jackob. 

Dalam cerita ini pun, para kru-kru Dom atau tim-nya dalam film sebelumnya kembali bermunculan. Salah satunya Han. Pada film sebelumnya, Han disebut telah meninggal dunia di Tokyo. Kemunculan Han ini ketika Letty bersama Mia sedang mencari jejak untuk misinya itu di Tokyo. 

Bagaimana kelanjutan film Fast & Furious ini? Anda bisa saksikan di bioskop Cinema XXI di tempat Anda.(**)