Ini Sinopsis Film Vampire : Los Muertos, Kisah Tentang Perburuan Hantu

 

Jambiflash.com - Hari Jumat, 11 juni 2021 film Hollywood yang berjudul Vampire : Los Muertos akan tayang di stasiun TV dalam program acara bioskop spesial Trans TV. Film yang mempunyai genre action dan juga horror ini nantinya akan diputar kembali pada pukul 21.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang sesuai dengan kebijakan stasiun TV ya!

Satu hal yang menarik dari film Vampire : Los Muertos ini tak lain karena pemain utamanya sendiri dibintangi oleh vokalis band yang sangat popular dan juga legendaris yaitu Jon Bon Jovi. Tidak hanya Bon Jovi saja, namun ada banyak sekali aktor papan atas lainnya yang ikut andil dalam membintangi film Vampire : Los Muertos ini. Beberapa di antaranya yaitu Christian de La Fuente, Diego Luna, dan juga Darius Mc Cary.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Mau Nonton Film Jepang “Your Eyes Tell”? Simak Dulu Sinopsisnya

Di sisi lain, Aksen Bahasa spanyol yang digunakan pun juga terdengar begitu jelas karena film ini memang mempunyai latar belakang Negara Mexico. Secara garis besar sinopsis film Hollywood yang satu ini menceritakan tentang seorang pemburu vampir yang berada di wilayah Meksiko, yaitu Derek Blis.

Di suatu hari, Derek Bliss mendapatkan sebuah misi khusus dari pimpinannya sendiri yaitu mengharuskan dirinya untuk menjalankan suatu tugas. Di mana tugas yang harus dilakukannya yaitu pergi ke sebuah biara yang berada di daerah Meksiko.

Biara tersebut sudah terkenal dengan sekelompok pendeta yang menjalankan profesi sebagai seorang pemburu vampir. Maka dari itu tak heran jika Derek Bliss ditugasi ke daerah tersebut. Sesampainya di sana salah satu pendeta yang ada di tempat tersebut mengatakan bahwa vampir yang akan diburu itu kemungkinan besar akan terhubung dengan dirinya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Derek pun lantas berniat untuk menyewa sebuah tim. Namun permasalahannya justru timbul dari hal ini, di mana Derek yang tidak bisa bekerja seorang tim dan mau tak mau harus bekerja sama dengan tim ternyata sang klien justru malah menginginkan yang sebaliknya, yaitu malah ingin bekerja secara sendirian.

Hingga akhirnya tibalah di suatu malam yang sepi. Una, seorang putri yang berasal dari keturunan vampir pun menyerang para manusia. Aksi putri vampir itu pun tidak dia lakukan secara sendirian saja. Melainkan juga bersama dengan anjingnya yang kemudian berakhir dengan memangsa segerombolan manusia tadi.

Salah satu korban yang menjadi serangan sang putri vampir beserta anjingnya tadi yaitu pendeta yang juga bernama Pastor Guiteau. yang  mana dirinya ternyata merupakan salah satu anggota dari tim asli pimpinan Jack Crow. 

Semua pendeta yang ada di sana pun ternyata telah dibunuh oleh sekawanan vampire sejak dua hari yang lalu sesudah Derek mencari keberadaan Pastor Guiteau. Hingga suatu hari Derek pun bertemu dengan seorang wanita yang masih berusia cukup muda, Zoey di suatu kedai kopi

Tetapi setelah perkenalannya dengan Zoey, Derek mulai menaruh rasa curiga dengan wanita muda itu tadi. Hal ini tak lain disebabkan karena Derek akhirnya mengerti  bahwa wanita tersebut ternyata ikut bekerja dalam sebuah bisnis mayat hidup. Hal itu diketahui Derek akibat lensa khusus yang digunakannya yang mana dia pun juga tahu bahwa Zoey itu adalah seorang vampir. 

Suasana pun akhirnya semakin menegangkan ketika sang putri vampir, yaitu Una akhirnya masuk ke dalam kedai kopi tersebut. Lantas, apa yang akan Una lakukan? Untuk cerita lebih lengkapnya tonton di Bioskop Spesial Trans TV malam nanti ya!