Jangan lewatkan Sinopsis Film India Gabbar Is Back (2021), Tentang Sekelumit Dunia Medis

 

Jambiflash.com - Apabila berbicara mengenai industri hiburan di Negara India, terlebih dalam hal perfilman maka kebanyakan orang pastinya akan langsung mengingat akan keseruannya yang mana film India dan juga drama serialnya sendiri sangat identik dengan tarian dan juga nyanyian bukan?

Bahkan, kebanyakan genre film India yang diangkat sendiri nyatanya seputar kisah cinta yang bahagia hingga cerita yang sangat tragis maupun mengharukan. Tidak kehabisan ide, india pun juga turut memproduksi film dengan genre komedi yang mampu menghadirkan kekonyolan para pemainnya sehingga mampu memunculkan gelak tawa dari para penonton setianya.

Lantas, bagaimana jadinya jika topic yang diangkat ternyata  merupakan tema yang cukup serius? Apakah hal itu berlaku pada film India yang umumnya bernuansa romansa, tragedy, maupun komedi? Tentunya hal itu bisa terwujud dalam salah satu film india yang berjudul gabbar is back ini tentang dunia medis dan seisinya.

Disini Anda akan mendapatkan gambaran mengenai arti perjuangan seseorang pada saat sedang membela keadilan dan juga kebenaran dari film Gabbar Is Back. Menariknya lagi, kisahnya ini juga tak jarang kita temui di dunia nyata sendiri alias berdasarkan realita yang ada bahkan masih marak terjadi sampai saat ini lho!

Latar pengambilan lokasi yang digunakan pun tidak pada tempat mengerikan pada umumnya atau daerah peperangan. Melainkan di suatu rumah sakit yang mana banyak orang berbondong-bondong untuk meminta pertolongan dan juga berjuang supaya bisa melawan penyakit yang mereka derita itu tadi.

Secara garis  besar sinopsis film Gabbar Is Back ini mengisahkan tentang seorang profesor yang bernama Aditya Singh Rajput yang mana dikenal juga dengan panggilan Gabbar. Di dalam film ini Gabbar digambarkan sebagai sosok pria yang akhirnya berubah menjadi seorang pembunuh berantai dan juga buronan polisi akibat tersulut emosi dan merenggut nyawa para pejabat maupun atasan yang  kerap  kali melakukan kejahatan korupsi.

Karakteristik yang dimiliki oleh tokoh Gabbar ini sangatlah kuat. Hal ini dibuktikan dengan adegan dimana dirinya mendirikan sebuah institusi paramiliter miliknya sendiri yang dia gunakan untuk menghabisi sekelompok  musuhnya dengan rapi alias tidak meninggalkan bukti atau jejak sedikit pun.

Gabbar pun menjalankan semua rencananya itu dibantu dengan sekawanan pemuda yang dia komandoi sendiri. Dimana alur yang nantinya akan mereka lakukan adalah dengan membunuh terlebih dahulu para koruptor lalu menyebarkan seluruh bukti korupsinya sebelum memberitakan kabar kematiannya.

Nah, di tengah kasusnya yang main hakim sendiri tersebut dan juga  tengah diselidiki oleh pihak polisi, Gabbar pun di sisi lain harus menemani wanita yang sangat dia cintai untuk melakukan pengobatan. Di rumah sakit tersebut, Gabbar pun menaruh rasa curiga kepada pihak yang ada di sana. Hal ini tak lain karena berawal dari tagihan obat rumah sakit kekasihnya yang sangat mahal dan di luar batas wajar pada umumnya. Padahal, luka yang dialami oleh kekasihnya itu sangat ringan dan tidak memerlukan tindakan yang lebih serius. 

Apalagi Gabbar menemui kasus seorang pria dan anaknya yang tengah datang ke rumah sakit untuk memenuhi tagihan biaya istrinya. Namun sangat disayangkan setelah ia melunasi tagihan rumah sakit tersebut, ternyata dirinya dikabari bahwa istrinya itu sudah meninggal selama seminggu.

Nah, kejadian apa lagi yang ditemui oleh Gabbar di rumah sakit tersebut? Lantas apa yang akan dilakukan oleh Gabbar selanjutnya? Untuk cerita lebih lanjutnya segera tonton filmnya ya!(**)