Kartu Simpati, As dan Loop Bakal Dimatikan Telkomsel, Bagaimana Nasib Pelanggan?

 

Jambiflash.com – Kartu Simpati, As dan Loop bakal dimatikan oleh Telkomsel. Penghapusan ketiga produk tersebut dilakukan, usai telkomsel menggabungkan ketiganya menjadi satu produk baru, yaitu Telkomsel Prabayar.

Jadi, bagaimana nasib pelanggan yang menggunakan kartu-kartu tersebut usai penggabungan? VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menjelaskan, pengguna tetap bisa menggunakan layanan Telkomsel seperti biasa.

“Nomor kartu Simpati, Loop, dan Kartu As, dan yang lama, tetap masih dapat digunakan oleh pelanggan, dengan layanan basic seperti sebelumnya,” kata VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Jumat (25/6/2021) kemarin.

Baca juga : Ini Spesifikasi Apple Watch 7 yang Baru

Ia melanjutkan, paket yang sebelumnya tetap tersedia namun tetap menyesuaikan dengan spesifikasi dan harga paket di masing-masing provider.

Sehingga, ia menjelaskan, pelanggan Simpati, Kartu AS dan Loop tetap dapat menggunakan layanan yang sama tanpa harus mengubah apapun.

Namun, Denny menyampakan, pelanggan tersebut ke depannya secara bertahap akan disamakan, yaitu ke layanan dan menjadi pelanggan Telkomsel Prabayar.

Lebih jauh ia menjelaskan, pelanggan yang biasanya mengetik UMB dengan nomor berbeda, saat ini hanya bisa ke *365#.

Untuk paket internet, ujar dia, Telkomsel Prabayar telah meluncurkan varian paket baru, seperti UnlimitedMax, InternetMax dan OMG! Chat, Sosmed dan Nonton per 18 Juni lalu.

Sementara itu, kartu perdana (starter pack) baru yang masih beredar di pasaran dapat dipergunakan dan mengikuti benefit dan skema mereknya.

Tidak hanya perubahan pada layanan pelanggan prabayar, Telkomsel juga mengubah pelanggan pascabayar yang sebelumnya bernama Kartu Halo menjadi Telkomsel Halo. (**)

Sumber : Jambiseru.com