Mau Nonton Film Jepang “Your Eyes Tell”? Simak Dulu Sinopsisnya

 

Jambiflash.com - Salah satu film asal Jepang yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang tak lain yaitu your Eyes Tell. Di mana film yang telah tayang sejak akhir tahun 2020 kemarin ternyata menggaet Ryusei Yokoma dan juga Yuriko Yoshitaka sebagai pemeran utamanya yang mana mereka berdua merupakan aktor dan juga aktris muda yang sedang naik daun di Jepang belum lama ini.

Nah, apabila penggemar film yang mempunyai genre romantis mika film Jepang yang satu ini wajib Anda tambahkan pada list tontonan Anda nantinya ya! Hal ini tak lain karena film Your Eyes Tell ini menyajikan alur cerita romantis yang mampu menarik minat para penontonnya.

Menarinya lagi, ternyata film asal Jepang ini merupakan hasil remake dari film Korea Selatan yang berjudul Only You (always) yang sudah lama dirilis sejak tahun 2011 lho! Maka dari itu tak heran jika dinanti-nantikan oleh banyak orang. Namun sebelumnya terlebih dahulu Anda harus membaca sinopsis ceritanya di bawah ini agar lebih jelas ya!

Sama halnya dengan film yang versi Korea Selatan, Your Eyes Tell ini mengisahkan tentang seorang pria yang kehidupannya begitu keras dan juga gelap. Namun semuanya sirna begitu saja ketika dirinya bertemu dengan seorang wanita  yang mempunyai keterbatasan fisik di mana dia tidak bisa melihat apa-apa.

Rui Shinozaki yang diperankan oleh Ryusei Yokohama merupakan seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang petinju. Dimana dirinya bisa saja mempunyai karir yang cemerlang. Namun justru dia tidak memilih mendalami profesinya sebagai petinju itu dan tiba-tiba malah meninggalkan sasana tinjunya karena alasan yang sangat misterius.

Tanpa diketahui oleh pelatihnya sendiri, Rui pun akhirnya pergi menghilang dan memutuskan untuk masuk ke suatu grup mafia. Di sana dia bekerja sebagai seorang penagih hutang untuk mereka. Di suatu hari, ada suatu kejadian yang membuat Rui akhirnya tobat dan memilih untuk pergi meninggalkan kehidupan gelapnya itu sendiri.

Saat ini, Rui pun akhirnya menjalankan kehidupannya secara biasa. Di mana dia memilih untuk menjadi serabutan asalkan bekerja dengan cara yang benar.  Hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah pekerjaan baru sebagai seorang penjaga parkir di suatu gedung.  Bahkan, ia pun juga mendapatkan mess alias tempat tinggal di sana.

Di hari pertamanya bekerja, dia merasakan suatu hal yang menarik di sana. Dimana tiba-tiba ada seorang gadis cantik yang tengah menghampirinya di bilik jaga parkiran, gadis itu tak lain adalah Akari Kashiwagi yang diperankan oleh Yuriko Yoshitaka. 

Di sana Akari mengira bahwa yang bertugas menjaga parkiran di gedung tersebut masih si kakek tua, di mana temannya menonton drama di setiap minggunya. Awalnya rui pun kaget dan juga sekaligus bingung  mengapa gadis ini justru malah tiba-tiba duduk dan juga mengajaknya mengobrol mengenai drama TV tersebut. Bahkan sampai memberinya makanan dan juga minuman. Tetapi setelah kejadian itu akhirnya Rui pun paham bahwa Akari tidak bisa melihat.

Meskipun memang tidak mengenal satu sama lain, mereka senantiasa tetap melanjutkan kegiatan nonton drama bersamanya itu setiap seminggu sekali. Seiring berjalannya waktu, akhirnya hubungan yang terjalin di antara mereka berdua pun menjadi semakin dekat dan membuat keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta antara akari dan juga Rui? Tonton filmnya untuk cerita lebih lanjutnya ya!