Melihat Transformasi Emma Stone Dalam Sinopsis Film “Cruella”

 

Jambiflash.com - Penggemar Disney, mana suaranya? Kali ini Disney+ kembali haidr menyapa penggemar melalui film terbarunya bertajuk Cruella. Nama yang tak asing bukan? Coba diingat kembali. Cruella memang salah satu tokoh dalam 101 Dalmatians yang digambarkan sebagai sosok jahat. Ia digambarkan sebagai sosok wanita tua kaya raya yang terobsesi dengan bulu.

Emma Stone sebagai aktris yang tak diragukan lagi kemampuannya ditantang untuk memerankan karakter Cruella De Vil yang muncul dengan dandanan nyentrik dan sedikit nge punk. Kehadiran Emma Stone mampu memberikan warna baru bagi sosok Cruella De Vil ini.

Sinopsis Film Cruella dan Alur Cerita 

Jika kembali ke masa lalu dan melihat kembali film Dalmatians 101, Cruella De Vil digambarkan sebagai sosok jahat yang membenci anjing, terutama Dalmatians. Bahkan, Cruella sendiri sangat terobsesi dengan bulu hewan menggemaskan ini.

Melalui film Cruella, kita akan melihat sisi lain Cruella dimana akan terjawab keingintahuan penonton alasan Cruella membenci ras anjing Dalmatian. Apakah yang sebenarnya terjadi? Maka Anda harus menyaksikan film besutan Disney ini.

Kisah bermula dengan menceritakan karakter gadis benama Etella yang merupakan nama asli Cruella De Vil. Estella digambarkan sebagai sosok gadis kreatif dan cerdas yang terobsesi dengan desain dan berniat untuk terkenal dengan desainnya.

Sejak usia 12 tahun, Estella mejelajah London dan berteman dengan dua orang pencuri. Mereka bersahabat hingga akhirnya karya desain Estella menarik perhatian Baroness Von Helman, seorang desainer terkenal. Keduanya menjadi bersahabat dan Estella perlahan berubah menjadi sosok Cruella De Vil yang ingin membalas dendam dan terobsesi dengan bulu hewan.

Mengambil latar di London dalam era 1980-an, kita akan dibawa untuk menyaksikan kehidupan Cruella bersama kaki tangannya Horace dan Jasper. Layaknya film-film Disney sebelumnya yang selalu totalitas, kali ini Disney juga tak main-main dalam menggarap film yang satu ini.

Disney benar-benar memilih selebriti papan atas untuk filmnya, termasuk Cruella. Sudah disebutkan di atas bahwa Emma Stone adalah pemeran utama dalam film ini. Aktris cantik ini dikonfirmasi akan beradu peran dengan Emma Thompson (walaupun belum ada informasi lebih lanjut) yang akan berperan sebagai Barones. Joel Fry  (aktor dalam Yesterday bersama Lily James) dan Paul Walter Houser (aktor yang membintangi beberapa episode Game Of Thrones) juga turut ambil bagian dengan menjadi orang kepercayaan Cruella De Vil.

Dalam acara D23 Expo yang digelar 2 tahun sekali, Disney resmi meluncurkan foto perdana Emma Stone sebagai Cruella. Dalam acara yang dikhususkan bagi penggemar Disney ini, terlihat jelas Emma Stone berusaha mencoba peran barunya dengan tampilan yang berbeda. Gayanya benar-benar berbeda. Dengan jaket hitam dan rambut setengah hitam putih, Emma tampil cukup garang dan menakutkan layaknya tokoh yang kita ingat dalam Dalmatians 101.

Cruella sendiri rencananya akan dirilis pada Mei 2021 sesuai konfirmasi Disney di bulan Februari 2021 kemarin. Bahkan sempat dikonfirmasi bahwa film Cruella sendiri akan tayang pada 28 Mei 2021, namun adanya pandemi dan virus corona membuat Disney sendiri belum memberikan kepastian terkait kapan film ini sendiri akan tayang. Padahal, proses syutingnya sendiri telah dilakukan di kotal London 2019 silam.

Sembari menungggu Disney memberikan pengumuman, untuk menyegarkan ingatan kita kembali taka da salahnya jika menonton dahulu film 101 Dalmatians