Nonton Film Underworld di Bioskop Trans TV Malam Ini


Jambiflash.com - Sebelum Anda nonton film Underworld, simak dulu sinopsis film Underworld. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Film ini bercerita tentang permusuhan yang terjadi pada bangsa vampir dan Lycan. Lycan ini merupakan ras manusia serigala (werewolf). 

Di bawah penutup malam, vampir terlibat dalam pertempuran kuno dengan musuh bebuyutan mereka, Lycan, klan manusia serigala yang kejam. Selene (Kate Beckinsale), seorang vampir yatim piatu setelah serangan berdarah Lycan, bekerja untuk klan vampir sebagai pembunuh terlatih.

Ketika Lycans tertarik secara misterius pada Michael Corvin (Scott Speedman), seorang dokter fana yang luar biasa, Selene berjuang untuk menyelamatkannya dari Lucian (Michael Sheen), seorang pemimpin Lycan yang kejam yang bertekad untuk mengakhiri garis keturunan vampir.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Review Film Street Dancer 3D (2020) yang diperankan oleh Varun Dhawan & Shraddha Kapoor

Film Underworld in ditulis oleh Kevin Grevioux, Lens Wiseman dan Danny McBride. Para aktor yang terlibat dalam sinema tersebut antara lain Kate Beckinsale, Scott Speedman, Shane Brolly, Michael Sheen, dan Bill Nighy. 

Sinopsis Film Underworld

Dilansir laman Tirto.id, sinopsis film Underworld bercerita mengenai perseteruan vampir dengan manusia serigala (werewolf). Bangsa vampir merupakan makhluk yang memiliki kehidupan abadi. Dia akan terus bertahan hidup hanya dengan menghisap darah orang, meski punya pantangan tidak boleh kena sinar matahari. 

Sementara itu, werewolf merupakan serigala siluman yang juga disebut Lycan. Dia mampu mengubah dirinya menjadi raksasa. Lycan tidak terkalahkan, tapi dapat dilukai oleh senjata yang terbuat dari perak. Salah satu vampire tersebut bernaa Selene. Dia menjadi prajurit vampir yang memiliki misi untuk membunuh setiap lycan yang dijumpai.

Salene adalah peuang tangguh. Hingga suatu hari, Selene dipertemukan pada Michael Corvin dari ras manusia. Michael saat itu sedang diincar oleh para lycan karena keistimewaan pada tubuhnya. Dalam diri Michael diketahui terdapat darah yang punya tipe unik. Dengan keunikan itu, Michael mampu mengubah diri menjadi makhluk unik. Sekali pun lycan menggigitnya, dia tidak lantas turut berubah menjadi lycan.

Michael bukan hanya menjadi buruan ras lycan. Para vampir pun juga ikut memperebutkannya. Atas dasar itulah, Selene turut melindungi Michael. Dalam perjalanannya, Selene menaruh hati pada Michael. Meski mencintainya, Selene juga berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya, Selene menemukan petunjuk tentang awal mula perang besar vampir dan lycan, serta bagaimana Selene bisa berubah menjadi vampir. 

Kemudian, fakta tentang Michael juga mengungkap bahwa dirinya bisa menjadi hal mengagumkan bagi kedua ras tapi bisa juga menjadi petaka. 

Penasaran dengan film Underworld ini? Tonton film Underworld di bioskop Trans TV malam ini.(**)