Penasaran Jalan Cerita Film Jepang “Hatsukoi” ? Ini Sinopsis Singkatnya

 


Jambiflash.com - Salah satu film Jepang yang bergenre action crime baru-baru ini tak lain yaitu Hatsukoi yang mana disutradarai oleh Takashi Mike dan juga diproduseri oleh Muneyuki Kii, Jeremy Thomas, serta Misako Saka. 

Diproduksi oleh oriental light and magic film studio, Hatsukoi menggandeng beberapa pemeran papan atas yang  memainkan tokoh di dalamnya. Beberapa di antaranya tak lain yaitu Shota Sometani, Masataka Kubota, Nao Omori, dan juga Sakurako Konishi.  

Keuntungan yang didapatkan secara menyeluruh oleh film Hatsukoi kurang lebih sebesar 5.5 juta dalam kurs dollar amerika serikat. Sedangkan film yang berdurasi sekitar 8 menit ini ternyata juga menggunakan bahasa china dalam dialognya selain bahasa asli negaranya sendiri.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Ini Review dan Sinopsis Film Barat “I Care a Lot” 2021

Film Hatsukoi ini tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Februari 2020 lalu, tepatnya ketika peringatan hari Valentine. Menariknya dari film Hatsukoi ini tak lain yaitu mendapatkan penilaian yang cukup baik dari para penontonnya. Di mana pada situs aggregator kritik film rotten tomatoes, film Hatsukoi ini mendapatkan nilai sebesar 97 persen  sedangkan dari penontonnya sendiri sebanyak 88 persen. Di sisi lain, dari laman imdb film hatsukoi ini mendapatkan skor sebesar 6.8  dari tingkatan 0 sampai dengan 10 berdasarkan data jumlah penontonnya yang sebanyak 5.142 user. 

Secara garis besar, sinopsis film dari Hatsukoi ini tak lain yaitu mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Leo. Di mana dirinya baru saja merintis karier perdananya dalam dunia tinju. Setelah mengikuti pertandingan dan juga kalah telak akibat pukulan dari seorang lawan yang mengenai kepalanya, maka Leo pun segera memeriksakan dirinya ke dokter. Ternyata dokter itu pun mendiagnosa adanya penyakit tumor otak yang dialami oleh leo.

Dengan begitu, Leo pun akhirnya mencoba menerima segala kenyataan hidup yang dia jalani sampai saat itu. Di mana kariernya sebagai seorang petinju akan hancur karena penyakit tumor otak yang dideritanya tersebut dan hidupnya yang tidak bertahan lama lagi. Maka dari itu, leo pun memutuskan untuk menyusuri jalan yag diharapkannya mampu membuat suasana hatinya lebih tenang.

Di tengah perjalanannya tersebut, akhirnya Leo pun bertemu dengan monica, yaitu seorang pekerja seks yang sedang kabur dari kejaran polisi yang tak lain bernama otomo. Melihat kejadian tersebut, maka Leo pun berusaha untuk menyelamatkan monica dari kejaran polisi tadi. Bahkan, Leo pun juga berinisiatif untuk menemani Monica karena dia merasa bahwa Monica tampak begitu ketakutan akibat dikejar-kejar oleh polisis.  Melalui perbincangan yang dilakukan oleh keduanya, Leo pun akhirnya tahu bahwa Monica hanyalah berhalusinasi melihat ayahnya. Dengan kata lain, monica bukan kabur dari kejaran Otomo.

Hal ini disebabkan karena dulunya Monica sempat mempunyai kenangan yang buruk dengan ayahnya. Di mana dirinya mendapatkan perlakuan buruk seperti halnya kekerasan ketika masih kecil dan untuk membayar hutang ayahnya yang sangat banyak ia pun mau tak mau harus melakoni pekerjaannya sebagai salah seorang pekerja seks sampai saat ini. 

Parahnya lagi, tanpa sepengetahuannya ternyata monica juga dilibatkan dalam upaya penyelundupan narkoba. Di mana narasi yang coba dibuatnya tak lain yaitu Monica lah yang merupakan dalang dari pencurian narkoba tersebut. Lalu, bagaimana kelanjutan perjalanan dari Monica? Lantas apa yang dilakukan leo  untuk menolongnya? Akankah mereka selamat dari hal tersebut? Simak kelanjutannya dalam film Hatsukoi ya!