Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Hujan Dibalik Jendela 2021

 

Jambiflash.com - Jika berbicara mengenai perasaan, tentunya hal tersebut memang tidak semudah dengan apa yang kita harapkan bukan? Apalagi setia memang bukanlah suatu hal yang gampang untuk dijalankan. Hal ini pun  diangkat juga dalam sebuah film yang berjudul Hujan Dibalik Jendela. Di mana secara langsung  film yang satu ini seolah ingin mengatakan bahwa setia itu memang tidak gampang.

Film dengan judul Hujan Dibalik Jendela ini merupakan salah satu dari dua film original Perdana Klik Film. Sedangkan film keduanya tersebut tak lain berjudul tentang rindu. Sejak bulan Februari yang lalu, yaitu tepatnya pada tanggal ke 13 film Hujan Dibalik Jendela ini sudah tayang.

Secara garis besar, film Hujan Dibalik Jendela ini mengisahkan tentang lika liku cinta yang dijalani oleh dua orang insan dengan alur yang cukup rumit serta mempunyai banyak sekali pesan terselip yang sayang sekali jika Anda lewatkan.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Ini Sinopsis Film Taare Zameen Par, Baca Dulu Sebelum Nonton

Di bagian awal, film Hujan Dibalik Jendela ini dibuka dengan kisah romantisme yang terjadi di antara tokoh remaja laki-laki yang bernama Dika yang diperankan oleh Bio One dan juga seorang gadis yang tak lain adalah Alda, yang dibintangi oleh Yasamin Jasem.

Dikisahkan bahwa Dika ini merupakan salah satu pemuda yang menjadi aktivitas di sebuah LSM. Sedangkan alda merupakan seorang mahasiswa yang masih menempuh pendidikannya di universitas. Kisah cinta yang terjalin antara keduanya pun bisa dibilang begitu  romantis. Hal ini dibuktikan dengan sikap Dika sendiri yang sudah melamar Alda agar bisa dia nikahi setelah Alda wisuda nantinya.

Namun rasanya romantisme tersebut kemudian perlahan pudar begitu saja dan hanya berjalan barang sebentar. Hal ini disebabkan karena adanya pertemuan yang intens antara Dika dengan Gissel yang diperankan oleh Clara Bernadeth.

Di film Hujan Dibalik Jendela ini, Gissel diceritakan merupakan salah seorang guru les piano Alda dari dulu. Wanita ini dikisahkan mempunyai rahasia dan juga trauma yang cukup mendalam selama beberapa tahun. Bahkan, dia sendiri tidak pernah keluar dari rumahnya sejak peristiwa yang terjadi di tahun 1998 silam. Karena hal tersebut,  Gissel memilih untuk berdiam diri di rumahnya sejak lebih dari 20 tahun lamanya untuk meredamkannya dari trauma kerusuhan yang dialaminya tersebut.

Nah, melalui sebuah pertemuan tersebut Dika akhirnya berhasil membuat Gissel percaya kepada dirinya. Bahkan, Gissel pun akhirnya juga mau keluar dari rumahnya dan juga menatap dunia untuk pertama kalinya setelah 20 tahun berdiam diri.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun akhirnya mulai tumbuh di antara keduanya. Dimana Dika dan juga Gissel pun saling cinta hingga akhirnya tak terasa mereka telah menjalin hubungan terlarang dibalik Alda.  

Semua hal tersebut pun akhirnya menjadi sangat rumit karena Dika telah melamar Alda, yang notabene merupakan calon istrinya sendiri nantinya. Bahkan, dia pun sudah berjanji untuk menikahinya setelah wisuda. 

Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Alda, Dika, dan juga Gissel ini pun juga mampu membuat beberapa penontonnya terbawa perasaan karena akting yang mereka mainkan begitu totalitas. Dengan begitu berhasil membuat penonton seolah-olah percaya bahwa keduanya memang merupakan sejoli yang ditakdirkan sehidup semati. Nah, setelah mengetahui review beserta sinopsis film  Hujan Dibalik Jendela ini, jangan lupa untuk menontonnya juga ya!(**)