Sebelum Nonton Drama Korea Times 2021 Simak Dulu Sinopsisnya Biar Paham

 


Jambiflash.com - Sejak tanggal 2 Februari 2021 kemarin, drama Korea terbaru keluaran OCN yang berjudul Times ini sudah tayang di layanan streaming film korea seperti viu. Drama dengan genre thriller dan juga fantasi ini bercerita tentang dua orang yang berada di dua latar belakang waktu yang berbeda, namun saling terhubung untuk mengubah takdir yang ada di masa depan.

Tidak jauh berbeda dengan  drama keluaran OCN yang sebelumnya, drama korea yang berjudul times ini juga menyuguhkan kisah yang penuh misteri dan juga menegangkan. Apalagi di dalam drama ini nantinya akan melibatkan unsur politik sehingga jalan ceritanya pun akan menjadi lebih menegangkan pastinya.

Drama Korea yang  berjudul Times ini ternyata menjadi proyek pertama yang dibintangi oleh Lee Joo Young dalam memainkan tokoh utama. Di mana pada drama Korea yang sebelumnya dirinya kerap kali menjadi pemain pendukung dan kian bersinar. 

Selain Lee Joo Young, pemain peran populer lain yang akan memeriahkan drama Korea Times ini tak lain yaitu aktor veteran yang bernama Lee Seo Jin.  Namun, sebelum menonton drama korea yang satu ini, jangan lewatkan terlebih dahulu sinopsisnya agar lebih jelas ya!

Pada  tahun 2015, dikisahkan bahwa Lee Jin Woo yang diperankan oleh Lee Seo Jin ini bekerja sebagai seorang reporter. Sepanjang hidupnya, Lee Jin Woo ini hanya berfokus untuk mengejar kebenaran semata. Sedangkan pada tahun 2020, dikisahkan bahwa Seo Jung In yang diperankan oleh Lee Joo Young juga bekerja sebagai reporter. Di mana niat jung in untuk bekerja menjadi seorang reporter ini memang didasari sejak awal karena ingin mengikuti jejak ayahnya yang menjadi reporter terkenal. 

Semua perjalan Jung In berlangsung lancar dan tidak ada kendala hingga pada suatu hari setelah hari ulang tahunnya di tahun 2019, segala sesuatunya pun menjadi berubah dalam sekejap. Hal ini dimulai ketika sesuatu dari masa lalu mengubah  seluruh kehidupan Seo Jung In. Di mana ayahnya sendiri tewas dibunuh pada saat pemilihan presiden di tahun 2015. rumahnya pun juga berubah menjadi apartemen pedesaan. Sedangkan dirinya sendiri beralih profesi menjadi seorang jurnalis di sebuah web perusahaan berita yang masih berkembang.

Orang-orang yang ada di sekitarnya pun tidak ada yang berusaha mau mendengarkannya. Parahnya lagi, mereka malah mengira bahwa Seo Jung In menderita penyakit mental. Namun, entah bagaimana ceritanya suatu hal aneh pun terjadi begitu saja karena takdir alam. 

Seo Jung In pun bisa terhubung dengan reporter yang bernama Lee Jin Woo yang berasal dari 5 tahun lalu melalui sebuah panggilan telepon. Keduanya lalu berusaha mencegah presiden dari Korea Selatan yang bernama Seo Ki Tae yang diperankan oleh Kim Young Chul. Di mana Seo Ki Tae ini selain menjadi Presiden Korea Selatan, di sisi lain merupakan ayah dari Seo Jung In sendiri. Dengan kata lain, Lee Jin Woo dan juga Seo Jung In pun  berusaha menghadapi kebenaran yang sangat berbahaya.

Sebagai informasi tambahan, Drama yang berjudul Times ini sudah bisa Anda nikmati di Viu setiap hari minggu dan juga senin dengan jumlah episode sebanyak 12 buah. Maka dari itu, jika Anda penasaran dengan kelanjutan kisahnya jangan lewatkan untuk download drama yang satu ini dengan subtitle indonesia di streaming online favorit Anda ya!