Sebelum Nonton Drama Korea Youth Of May Wajib Baca Sinopsisnya Dulu Biar Paham

 

Jambiflash.com - Drama Korea terbaru di tahun 2021 ini yang sempat populer di kalangan para K-popers tak lain adalah Youth Of May. Di mana pada senin 24 mei 2021 kemarin, episode ke 7 drama Korea Youth Of May ini telah tayang pada pukul 21.30 kst atau 19.30 WIB di channel kbs2.

Di layanan streaming film dan drama Korea online, Youth Of May jni sudah bisa dinikmati pada hari Senin dan juga selasa melalui tayangan Viu. Apalagi subtitle bahasa Indonesianya sudah tersedia dan menjadi satu di dalamnya. Dengan begitu Anda pun tidak perlu bersusah payah untuk Mengunduhnya lagi secara terpisah 

Drama Korea yang berjudul Youth Of May ini mempunyai genre melodrama dengan menampilkan latar belakang yang khas, yaitu retro. Tentunya drama Korea yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai gaya vintage maupun warna yang soft karena mampu memanjakan mata anda nantinya. 

Menariknya lagi, Tidak hanya latar belakangnya saja yang mampu memikat para penonton. Melainkan juga para pemainnya juga yang mampu menarik perhatian. Salah satu diantaranya yaitu aktor yang sedang naik daun baru baru ini, yang tak lain adalah Lee Do Hyun. Di mana dirinya yang sempat populer berkat kemampuan akting terakhir kalinya pada drama Korea yang berjudul 18 again.

Selain itu, dirinya juga kembali dihadapkan dengan lawan mainnya Go Min Si yang pernah memainkan drama Korea berjudul Secret Boutiquee. Tidak hanya itu, keduanya bahkan baru saja merampungkan drama Korea yang berjudul Sweet Home dengan ciamik.

Tidak hanya Lee Do Hyun dan juga go min si saja yang menjadi tokoh populer dalam drama Korea yang berjudul Youth Of May ini. Melainkan beberapa aktor maupun aktris populer lain yang ikut bermain di drama Korea Youth Of May ini pun juga sangat banyak. Beberapa di antaranya yaitu Lee Sang Yi dan juga geum sae rok yang mampu menghiasi jejeran para pemain drama Korea Youth Of May ini.

Latar belakang yang diambil dari drama Korea yang berjudul Youth Of May ini mengambil momen pada saat terjadinya pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980 silam. Maka dari itu tidak heran jika nuansanya kebanyakan bertemakan vintage semua.

Dalam drama Korea ini, dikisahkan bahwa Hwang Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun ini merupakan salah seorang siswa yang sangat membenci segala sesuatu yang tidak bisa diprediksi. Akibatnya dirinya pun tak jarang membuat keonaran sehingga seringkali menyusahkan ibunya yang membesarkannya sendirian tanpa kehadiran sang ayah. 

Meskipun demikian, Hwang Hee Tae tidak mau pasrah dan menyerah begitu saja terhadap hidupnya karena masa depannya berada di tangannya sendiri. Dia ingin melawan anggapan kebanyakan orang bahwa seorang anak yang dibesarkan oleh ibu tunggalnya tidak bisa sukses. Maka dri itu dia akan membuktikannya dengan cara memperoleh nilai tertinggi agar bisa masuk ke Universitas Nasional Seoul Korea Selatan di bidang kedokteran nantinya.

Nah, di situ lah dia akhirnya bertemu dengan go mins si yang memerankan tokoh Kim Myung Hee. Selama kebersamaannya tersebut maka tidak terasa benih benih cinta pun tumbuh pada mereka berdua. Setelah itu apa yang akan terjadi terhadap mereka berdua? Setelah mengetahui Sinopsisnya maka Simak kelanjutannya kisahnya di layanan video streaming online kesayangan Anda ya!(**)