Sebelum Nonton Film India Queen (2021) Simak Ulasan dan Sinopsisnya Berikut Ini

Jambiflash.com - Tema film yang mengangkat tentang kehidupan ketika menikah merupakan salah satu momen yang sangat menarik untuk diangkat oleh para sineas ke dalam karya mereka. Hal ini tak lain karena mampu menjadi sebuah pemicu yang menuju ke banyak aspek. Sehingga bisa dikembangkan lagi menjadi sebuah fondasi cerita yang menarik. Baik itu dari segi pelaku pernikahannya, tata cara atau adat kebiasaannya, pendampingnya, momen menjelang pernikahannya, berbagai pihak yang ikut terlibat di dalamnya, dan tak ketinggalan juga tentang peristiwa pernikahan itu sendiri.

Maka dari itu tak heran jika di setiap tahunnya paling tidak pasti ada sedikitnya satu genre film yang mengisahkan tentang pernikahan. Bahkan dari belahan dunia mana saja film itu dibuat, setidaknya pasti ada yang bertemakan tentang pernikahan setiap tahunnya.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Sebelum Nonton Film India Queen (2021) Simak Ulasan dan Sinopsisnya Berikut Ini

Sinopsis The Divergent Series : Allegiant Kisah Tentang Dunia Lain

Salah satu diantaranya tak lain yaitu film Bollywood yang berjudul Queen ini. Di mana Vikas Bahl yaitu sang sutradara dari film Queen ini lebih menitik beratkan kepada premisnya sendiri, yaitu bagaimana caranya mentransformasi seorang individu agar mampu bangkit kembali dari hantaman luka hati yang sangat dahsyat pada saat gagal melangsungkan pelaminannya sendiri akibat pembatalan sepihak dalam waktu hanya kurang beberapa hari saja menjelang acara puncaknya.

Di bagian awal, film Queen ini dibuka dengan adegan yang cukup menarik yang mana kita dilahirkan dengan suasana hiruk pikuk dan juga suasana semarak yang telah dipersiapkan untuk upacara pernikahan yang bisa dihitung dalam hitungan jari lagi. 

Di sini penonton kemudian akan diperkenalkan dengan seorang tokoh yang begitu heroine yaitu Rani Mehra yang diperankan oleh Kangana Ranaut yang mana dikisahkan sebagai gadis naif yang berasal dari keluarga kalangan menengah di daerah Delhi. Namun sebentar lagi dirinya akan segera melepaskan status lajangnya itu karena sebentar lagi akan menikah dengan seorang pria pilihannya.

Namun sayangnya, sejak dua hari menjelang pelaksanaan pernikahannya tersebut, Vijay yang diperankan oleh Rajkummar Rao alias tunangannya itu justru malah mengabarkan kepada Rani bahwa dirinya akan membatalkan pinangannya itu.

Alasan tak masuk akal yang dibuat oleh Vijay tak lain adalah Rani tidak akan mampu mengimbangi dinamika kehidupan yang dijalaninya ketika sudah menikah nanti. Ketika mendengar omong kosong Vijay tersebut, tentunya Rani sangat naik pitam dibuatnya dan juga shock bukan kepalang terhadap  jalan pikir dari tunangannya itu sendiri.

Masih kalut dengan kelanjutan hidupnya yang tidak menentu tersebut, Rani pun kembali teringat dengan tiket perjalanan bulan madunya yang sudah ia siapkan sejak awal dulu. Dengan segala ketetapan hatinya, rani pun akhirnya memutuskan untuk pergi melancong seorang diri ke Paris dan juga Amsterdam.

Dalam perjalanannya tersebut, Rani pun akhirnya bertemu dengan orang-orang baru yang tadinya mempunyai pola pikir yang cenderung konservatif ini kemudian bertransformasi menjadi pribadi baru yang mana dirinya berubah menjadi sesosok wanita modern yang mempunyai pemikiran terbuka.

Tidak seperti kebanyakan film drama kehidupan Bollywood lainnya, yang mana mempunyai sebuah formula seperti Cinderella Story yaitu happy ending dengan kesimpulan yang menawarkan ilusi mimpi indah pada benak para penontonnya. Justru film India yang berjudul Queen ini mampu menampilkan ending cerita yang berbeda dengan yang lainnya sehingga mampu membuatnya menjadi tampil lebih ekspresif dengan caranya sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Vijay dan juga Rani setelah gagal menikah? Simak kelanjutan kisahnya dengan menontonnya di streaming video online Netflix ya!