Sebelum Nonton Film Indonesia “Tentang Rindu” (2021), Baca Dulu Sinopsis Singkatnya

 


Jambiflash.com - Tidak hanya film yang berjudul Tentang Rindu (2021) saja yang ditayangkan oleh klik film production. Melainkan, belum lama ini klik film production menggarap film perdananya yang berjudul Tentang Rindu.  Bagi Anda yang penasaran dengan jalan ceritanya maka simak penjelasannya di bawah ini ya!

Secara garis besar, Sinopsis Film tentang rindu ini menceritakan tentang kisah pelik hidup seseorang setelah selesai menamatkan kuliahnya dan menghadapi sebuah kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan. Tidak hanya itu, nuansa romantis pun juga ikut diciptakan di dalam film tentang rindu ini. 

Tokoh utama yang diangkat dalam film ini tak lain yaitu Rindu yang diperankan oleh Aurora Ribero yang merupakan salah satu anak muda pintar yang sedang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan. Hingga suatu hari dirinya dihadapkan pada sebuah kesempatan emas untuk lolos di perusahaan yang dulu sempat diidam-idamkannya. Namun sayangnya bersamaan dengan hal itu, kabar duka pun datang menerpa dirinya. Dimana ayah rindu dikabarkan telah meninggal dunia. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Simak Sinopsis Film India “Mom “ (2017) Biar Lebih Paham

Namun di dalam film itu diceritakan bahwa Rindu tidak telalu mengalami kesedihan yang mendalam. Hal ini tak lain karena Sejak kecil, kedua orang tua Rindu memang sudah bercerai. Maka dari itu, ketika ayahnya dikabarkan meninggal dunia rindu pun tidak lantas mengalami kesedihan yang mendayu-dayu.

Di sisi lain, ketika Ayah Rindu memberikan sebuah bangunan restoran kepadanya sebagai salah satu bentuk warisan, sikapnya justru malah tetap dingin. Meskipun begitu akhirnya Rindu pun mau untuk mengelola restoran yang diberikan oleh ayahnya itu mengingat bujukan dari sang ibunda.

Kebencian yang tertanam di hati rindu itu disebabkan karena Selama bertahun-tahun lamanya Rindu ditinggal oleh ayahnya yang telah menceraikan ibunya sendiri. Bahkan, ketika dirinya sudah tumbuh dewasa, Rindu pun masih memusuhi ayahnya  yang kini sudah meninggal itu. Tetapi sayangnya mau tak mau rindu pun harus mengemban tanggung jawab yang diberikan oleh ayahnya untuk membiayai ibunya yang sedang sakit parah. 

Di restoran tersebut, Rindu bertemu dengan Rendi yang dibintangi oleh Omar Daniel. Dimana di sana Rendi merupakan salah seorang mantan koki restoran milik ayah Rindu yang akhirnya membantu bisnis yang saat ini dikelola oleh Rindu. Namun sayangnya Restoran Italia yang dikelola oleh Rindu tersebut mempunyai rasa masakan yang jauh berbeda dengan yang dahulu dipegang oleh ayahnya. 

Tentunya hal ini sesuai dengan ungkapan beda tangan beda rasa, seperti yang sering dibilang oleh kebanyakan orang. Bahkan, beberapa orang pun ikut menilai bahwa rasa masakan yang dibuat oleh ayahnya jauh lebih enak dibandingkan dengan buatan Rindu sendiri. Akhirnya, rindu pun merasa gamang untuk melanjutkan bisnis warisan yang dulunya telah dikelola oleh ayahnya tersebut. 

Lantas, apakah Rindu akan sukses dalam mengelola restoran Italia yang dulunya telah dijalankan oleh ayahnya tersebut? Lalu, bagaimana cara Rendi membantu Rindu agar restoran italia tersebut mampu kembali jaya seperti sedia kala? Tentunya Anda bisa mendapatkan jawabannya secara lebih lengkap dengan cara menonton filmnya secara langsung bukan?

Film yang dibintangi oleh beberapa artis papan atas lain seperti Ayu Dyah Pasha, Sarah Presliana, Rully Pribadi, dan juga Dennis Adhiswara ini sudah bisa anda nikmati mulaii saat ini sebab sudah tayang di klik film sejak 3 Febuari 2021 kemarin lho!(**)