Simak Sinopsis Film Flora & Ulysses 2021 Sebelum Nonton Biar Paham

 


Jambiflash.com - Berbicara mengenai film superhero, Disney baru saja merilis film terbarunya yang diberi judul Flora & Ulysses. Di mana  film ini ternyata merupakan adaptasi dari sebuah novel anak-anak dengan judul yang sama pula. Menariknya lagi, di dalam film Flora & Ulysses ini superhero yang dihadirkan ternyata merupakan seekor tupai.

Sinopsis film Flora & Ulysses ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang menyukai komik superhero yang bernama flora buckman. Di dalam film tersebut, dikisahkan bahwa flora merupakan anak perempuan yang tumbuh dengan sikap sinis karena keadaan lingkungannya sendiri. Apalagi ditambah dengan kondisi keluarganya yang berantakan. Dimana kedua orang tuanya menjadi tidak akur dan juga tinggal secara terpisah. 

Hingga di suatu hari, flora mendapati seekor tupai yang sedang terjebak di dalam alat penyedot debu. Dia pun akhirnya menyelamatkan tupai tersebut. Namun, ternyata tidak disangka bahwa kejadian di hari tersebut ternyata mampu membuat sang tupai menjadi punya kekuatan super.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Hujan Dibalik Jendela 2021

Bagi Anda para penggemar film Marvel Cinematic Universe  (MCU) tentunya sudah tidak asing lagi bahwa marvel studio biasanya membuat suatu film yang memang secara sengaja menceritakan asal-usul salah satu superheronya bukan?

Nah, hal ini pun juga terjadi kepada Disney. Di mana film yang berjudul Flora & Ulysses ini dapat dibilang sebagai salah satu film yang menceritakan tentang asal-usul seekor tupai ajaib tersebut. Secara garis besar, film Flora & Ulysses ini menceritakan tentang bagaimana seekor tupai yang diberi nama ulysses menemukan dan juga mengeksplorasi kekuatan supernya dengan bantuan Flora, si gadis cilik tadi.

Meskipun terdapat karakter tokoh superhero ulysses di dalamnya, namun jalan cerita yang dihadirkan dari  film Flora & Ulysses ini lebih berfokus kepada Flora dan juga kedua orang tuanya. Di sini keberadaan ulysses seolah-olah hanya dibuat sebagai penjembatan di antara hubungan Flora sendiri dengan kedua orang tuanya. Dengan begitu, Anda jangan terlalu banyak ekspektasi bahwa nantinya Anda dapat melihat aksi dari seekor tupai yang menyelamatkan dunia di dalam film ini ya!

Tidak seperti kebanyakan film bertemakan superhero yang  berusaha untuk menyelamatkan dunia. Posisi ulysses sang tupai ini lebih tepatnya hadir untuk menyelamatkan dunia milik Flora. Selain itu, dalam film ini Anda akan disajikan tentang perjalanan flora yang ikut membentuk Ulysses menjadi seekor tupai superhero yang disisi lain ternyata justru mampu membuat hubungan keluarganya menjadi semakin baik. 

Namun jangan salah ya! Meskipun film Flora & Ulysses ini terlihat berfokus kepada keluarga Flora, tetapi bukan berarti Lena Khan, yaitu sang sutradara meminimalisir beberapa elemen superheronya di dalamnya.

Selain itu, sang sutradara pun juga tidak melupakan salah satu hal yang cukup penting seperti yang ada di dalam film-film superhero lainnya. Hal yang penting tersebut tak lain adalah adegan pendaratan superhero ketika Ulysses memperlihatkan kekuatan supernya tersebut kepada banyak orang di sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang butuh hiburan bersama si kecil maka film yang satu ini sangat cocok untuk Anda nikmati tentunya. Penasaran dengan cerita lebih lanjut dari film Flora & Ulysses ini? Anda bisa menontonnya secara Eksklusif film yang berjudul Flora & Ulysses ini pada layanan streaming Disney+ hotstar bersama keluarga Anda.