Simak Sinopsis Film India “Mom “ (2017) Biar Lebih Paham

 

Jambiflash.com - Belum lama ini salah satu film Bollywood yang berjudul Mom ini merupakan salah satu film yang bergenre drama dan juga thriller. Di mana film yang disutradarai oleh Ravi Udyawar dan juga ditulis oleh Girish Kohli ini dibintangi oleh pemain papan atas. Beberapa pemain yang ikut membintangi film Mom ini di antaranya yaitu Sridevi yang berperan sebagai Devki Sabarwal. 

Ada juga Nawazuddin Siddiqul yang berperan sebagai Daya Shankar Kapoor aka DK, Akshaye Khanna yang berperan sebagai Mathew Francis, Vikas Verma yang berperan sebagai Charles Diwan, Adarsh Gourrav yang berperan sebagai Mohit, Adnan Siddiqul yang berperan sebagai Anand, Sajal Ali yang berperan sebagai Arya, Pitobash yang berperan sebagai Baburamdan terakhir yaitu Abhimanyu Singh yang berperan sebagai Jagan.

Film Mom yang digarap oleh rumah produksi film mad film, third eye pictures, dan juga di distribusi oleh Zee studio beserta sridevi productions ini mempunyai durasi sepanjang  2 jam lebih 26 menit. Selain itu jadwal tayang film Mom in telah dirilis sejak tanggal 7 Juli 2017 yang lalu secara perdana di Amerika Serikat.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Ini Sinopsis Film Collide

Sinopsis film Mom ini pada dasarnya menceritakan tentang seorang ibu yang ingin memberikan sebuah keadilan bagi putrinya yang tengah mengalami pelecehan seksual. Di mana dirinya rela melakukan berbagai macam cara untuk membalaskan dendam atas penderitaan yang dialami oleh putrinya tersebut dari para pelaku yang menganiayanya. 

Karena jalan cerita yang diangkatnya tersebut, film Mom ini berhasil mendapatkan rating di situs IMDB sebesar 7.3 dari tingkatan 0 sampai dengan 10. Sedangkan di sisi lain, film Mom ini juga telah berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan di negaranya sendiri.

Seperti yang telah dijelaskan di atas tadi, Film Mom ini menceritakan tentang Devki yang tak lain merupakan salah satu guru biologi yang mau tak mau harus  menghadapi kenyataan pahit ketika putri tirinya tersebut menjadi korban pelaku pemerkosaan.

Di malam itu, sosok Arya yang tak lain merupakan putri angkat dari Devki meminta izin untuk menghadiri sebuah acara Valentine’s Night bersama dengan teman-temannya. Sepanjang malam, Arya pun menikmati pesta tersebut hingga suatu ketika temannya yang bernama Mohit itu pun terus menerus mengganggu dirinya dan berniat untuk bermalam bersamanya. Namun arya yang mengetahui niat buruknya tersebut pun langsung menghindari perilaku Mohit dengan tegas.

Di mana suatu ketika pada saat Mohit sedang berada di dalam pengaruh alkohol yang kuat dan juga menggunakan narkoba dirinya pun berusaha keras untuk menculik, menyiksa, hingga menyetubuhi Arya secara bersama-sama dengan teman satu gengnya itu. Setelah puas dengan hal tersebut dan sudah yakin akan kematian Arya maka mereka pun akhirnya membuang tubuhnya ke dalam saluran air.

Kejadian tersebut pun tak lama kemudian diselidiki lebih lanjut oleh inspektur Matthew Francis dan langsung menginvestigasi kasus yang dilakukan oleh Arya bersama dengan teman-temannya itu lalu menangkap mereka semua yang terlibat di dalamnya. 

Persidangan pun akhirnya akan dimulai, namun sayangnya hasil yang didapatkan tidak mendukung pernyataan bahwa Arya yang menjadi korban dari kasus tersebut. Dengan kata lain, para pelaku itu akhirnya dibebaskan dari tuduhan itu. Nah, perjuangan seperti apakah yang dilakukan oleh Devki, sang ibunda Arya? Jika Anda penasaran dengan cerita lebih lanjutnya maka jangan lewatkan keseruan kisahnya dengan menontonnya di layanan  streaming favorit Anda ya!(**)